Contoh Skenario Cinta Segitiga (Pemain 4 Orang)

Dalam postingan kali ini, saya akan membagikan contoh skenario cinta segitiga semoga bisa menjadi referensi Anda yang membutuhkan.

Baiklah, inilah...

contoh skenario cinta segitiga


contoh skenario cinta segitiga




Judul Film (sebagai contoh) 
Cinta Segi Tiga














Cinta Segi Tiga
Crew
Sutradara        : . . . . . . . . . . .
Produser         : . . . . . . . . . . .
Cameraman    : . . . . . . . . . . .
Editor             : . . . . . . . . . . .
Wadrobe         : . . . . . . . . . . .
Design Grafis : . . . . . . . . . . .
Segmen          :. . . . . . . . . . .
Duration    :. . . . . . Menit
    Casting:
Nama                     Peran
. . . . . . . . . . .        :Peran utama
. . . . . . . . . . .        :Protagonis
. . . . . . . . . . .        :Antagonis
. . . . . . . . . . .        :Tirtagonis 

*synopsis

 Sinopsis ini di isi sesuai dengan isi cerita skenario sobat, (sebagai Contoh)
 Menceritakan tentang seorang remaja yg mana dia menjadi peran utama dalam cinta segi tiga, dia bernama Randu,  ia  mempunyai kekasih yaitu si Mawar  , Mawar orng yang berwatak egois dan tiap ke inginan nya harus di penuhi, dan lama–lama Si Randu merasa kesal dg Mawar karna dia sangat egois, Mawar memiliki teman yg bernama Melati, kemudian Si Randu tertarik dengan Melati
Ok sobat setelah admin jelaskan isi sinopsisnya, sekarang admin berikan contoh dialognya:

     Scane1

*Take1

    Sa’at Randu sedang mengobrol dg Danu , Mawar dan Melati menghampiri Randu dan Danu,
Mawar    :sayng bsk pagi kita ke rumah makan yh, aku bwa tmen lho
Randu    : tapi bsk pagi aku mau jaln sama Danu
Mawar    :ayolah sayng,
Randu     :(melihat Danu) gimana nih bro
Danu    : sudahlah urusan kita di pending dulu,
Mawar    : tuh kan Danu aja ngerti’n kita kok
Randu    : tapi…..
Mawar    : eits.. ngk ada tapi-tapian, oh ia mad bsk km dateng yh jam 9, Mawar juga lho
Danu    : ok

     Scane2

   Take1

  Ke esokan hari nya
Di rumah makan Randu sedang duduk dan menunggu mereka, beberapa menit kemudian Mawar pun datang bersama teman nya lalu duduk di depan Randu,
Mawar    :pagi sayng, udah lama ya nunggu nya
Randu    :ia lumayan lh
Mawar    : oh ia kenalin nih temen aku
Melati     : (mengulurkan tangan) Melati
Randu    : (mengulurkan tangan dan memegang lebih lama) Randu
Mawar     : ehem.. oh ia sayng Danu kemana\
Randu     : kata nya sih masih di jalan, mungkin sebntar lagi jga sampai,
        Pelayan dateng dan bertanya
Pelayan    : mw minum apa mbak
Mawar    : es teh aja
Pelayan: ia, makanan nya apa ( sambil mencatat buku)
Mawar    : seperti biasa mbak
Pelayan: ok (pergi meninggalkan tempat)
Randu    : nah itu dia dh datang
Danu    : pagi guys
Randu    : pagi
Danu    : (menunjuk Melati) siapa dia
Mawar    : kenalin nih Melati
Melati     :Melati
Danu    :Danu

Take2

    Pelayan datang dan membawa makanan, dan mereka mulai makan
    Pada sa’at mereka sedang asik makan dan tiba-tiba tlvn Danu berdering
Danu    : waduh boss nih,  eh guys tunggu bentar yh (keluar)
Randu    :ok
Danu    : (sedang menelvon) ia halo boss, oh ia ya sy akan segera ke sana
Mawar    : Melati tunggu bentar yah, aku mau ke belakang dulu
Melati    : ia

Take3

    Randu memandang2 si Melati, dan Melati merasa malu, Randu tidak sengaja keceplosan
Randu    : kamu cantik
Melati    : maksud nya
Randu    : oh ngk
Melati    :emm, hubungan kamu sama Mawar udh berapa lama
Randu    : kurang lebih 2 tahun
Melati    :oh lama juga yh
Randu     :ia

Take4

             Danu masuk
Danu    : hey guys gw cabut dluan yh
Randu    : cepet bener bro
Danu    : ia soal nya ada urusan penting
Randu    :oh ia udh hati2 bro
        Mawar masuk
Mawar    : eh tu Danu mw kemana
Randu    :  gk tau, kata nya ada urusan penting
Mawar    : oh, ia sayng bsk kita refreshing yuk
Randu    : refreshing kemana
Mawar    : kemana aja yg penting asyik
Randu    : (berfikir sejenak) ia sudahlah
Mawar    : oh ia Melati bsk km mw ikut kami kn
Melati    : tapi……
Mawar    : udahlah ikut aja

Scane3

Take1

Ke esokan harinya
    Sesampai di lokasi mereka berpasang-pasangan, dan Melati sendirian dg rasa tidak enak badan
Randu    : gimana km suka ngk tmpt nya
Mawar    : ia indah sekali tmpt nya (sambil selvie)

Take2

        Randu melihat Melati yg sedang sendirian, kemudian Randu menghampiri nya
Randu    : kamu kenapa
Melati    : ngk papa kok
Randu    :ayo gabung bareng kami
Melati    :ngk ah, aku ngk mau ganggu kalian
Mawar    : saynk ayo sini kita selivie bareng
        Randu langsung menarik Melati ke tmpt Mawar.
Beberapa jam kemudian, hari mulai sore. Dan Randu melihat Melati seperti nya sakit,
Randu    : syng pulang yuk udh jam 3 nih (sambil melihat jam)
Mawar    : kok cepet bnr sihhh, ntar aja lh
Randu    : km ngk ngliat apa Melati ini lg sakit
Mawar    : bodok ah,, (tidak memikirkan si Melati)
Randu    : Melati km kenapa
Melati    : ngk pp kok ( sambil megang kepala ny)
Randu    :ia udah yuk kita pulang aja
Melati    : tapi.. gimana dg Mawar..
Randu    : udah lh biarin aja
        Randu dan Melati munuju pulang, pada sa’at di jln Melati pingsan,

Take3

Setelah di rumah, Melati pun sadar dari pingsan nya
Randu    :km ngk pp kn
Melati    : ia ngk pp kok (meminum air)
        Mawar datang menghampiri Randu dan Melati
Mawar    : eh kok kalian ninggalin aku sih,
Randu    : km ngk liat apa Melati sakit
Mawar    : eleh paling juga pura2, pngen cri ksempatan sm km
Randu    : (memberi minum) km hrus istirahat
Melati    : terimakasih
Mawar    : km kok perhatian sm dia dri pada aku,
Randu    :dia ini sedang sakit
Mawar    : aku juga sakit, nih badan ku pegel2 semua( sambil memegang badan nya)
Randu    :kamu tu bner2 egois, km lebih mementingin diri sendiri, bener2 keterlaluan km.
Mawar    :oh jadi km ngebela dia
Randu    : aku tu bukn ngbelain dia, tpi krna sifat ke egoisan mu itu maka  km brfikir seperti itu, seolah2  aku ngebelain dia, padahal tidak sama sekali
Mawar    : trusss mw km apa
Randu    :aku udah cukup sabar ngadepin sipat egois km itu, aku selalu berharap km bisa brubah, tapi  nyata nya nihil, mungkin aku yg kurang bisa ngerti’n km, jadi lebih baik cukup sampai disini, carilah orng yg lbh sabr dri aku. Kita putus,
Mawar    : km becanda kn, becanda km tu gk lucu tw,
Randu    :itulah km, km tidak pernah menganggap apa yg aku lakukan dan aku ucapkan itu serius, tapi kali ini aku serius, aku mw kita putus, dan aku mw km trima keputusan ku ini dan kenyata’an ini
Mawar    : (diam sejenak) terserah km lh (pergi)

Take4

Melati    : kenapa km lakukan itu
Randu    : km tau sebrapa jauh perjuangan ku ke dia, tapi dia tidak prnh bisa menghargai  itu semua
Melati    :aku ngk mau cuman gara2 aku kalian putus,
Randu    : sudahlh, semua itu krna ke egoisan nya

Scane4

  Take1

Ke eseokan hari nya, Randu dan Melati duduk di bawah pohon, tiba2 Mawar lewat dan melihat mereka berdua, Mawar merasa sakit hati karna Mawar mash memendam perasa’an, namun pada akhir nya Mawar pun sadar.

Take2

Mawar    : Randu…
Randu    :Mawar… ada apa.
Mawar    :aku sadar apa yg aku lakukan itu semua salah, dan aku mw minta m’f  atas ke egoisan ku selama ini,
Melati    : ngk pp kok, harus nya aku yg mnta m’f sm km, mngkin karna kehadiran ku yg membuat kalian jdi begini
Mawar    : ini semua bukn krna slh mu, ini semua krna sifat ke egoisan ku, ( diam sejenak sambil melihat Randu dan Melati) emmm…. Seperti nya kalian berdua sangat cocok jika berpacarn..
Melati    : maksud km apa han
Mawar    : ia gitu lh
Melati    : ngk mungkin han, aku ngk mw ngecewain km,
Mawar    :justru aku kecewa jika km menolak nya. Aku senang jika melihat mu bahagia bersama nya.
Melati    : tapi….
Mawar    : sudahlah,  aku ikhlas kok, aku ingin belajar untuk mlupakan nya, meski pun sangt berat bagi ku. (pergi Meninggalkan mereka sambil menangis)
Melati    : Mawar

Take3

        Setelah Mawar pergi dan mereka masih berada di bawah pohon, dan akhir nya Randu mengungkapkan perasa’an nya ke Melati
Randu    : Melati, bolehkah sy ngomong sesuatu
Melati    : ia, mw ngomong apa
Randu    : sebenar nya aku tuh sayng sm km, aku cinta sm km, terserah apa kata mu, yg pnting aku telah mengungkapkan isi hati ku,
Melati    : (terdiam dan berfikir atau menghayal apa yg di katakan Mawar)
Randu    : apakah km mw menggantikan posisi Mawar di hati ku (sambil memberi bunga)
Melati    : m’f aku ngk bisa
Randu    : (merasa sedih)
Melati    ngk bisa nolak maksud nya
Randu    : hah, km yakin
Melati    : ia aku yakin
Randu    : yessssss ( merasa senang)

                THE END
Pesan moral:
Janganlah km bersifat egois untuk selalu mementingkan diri mu sendiri  tanpa menghiraukan orang lain, jika km ingin di hargai, maka hargailah orng lain.

Demikian artikel tentang contoh skenario cinta segitiga semoga bermanfaat

Belum ada Komentar untuk "Contoh Skenario Cinta Segitiga (Pemain 4 Orang)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel