Contoh Naskah Skenario Drama Cinta Menyentuh Hati

Oke, kali ini saya akan membagikan Contoh Naskah Skenario Drama Cinta Menyentuh Hati buatan saya pribadi.

Untuk penulisan skenario standar, saya menggunakan font COURIER New dan ukuran font 12. Dan saya ketik memakan 3 halaman A4/Letter. Jika diasumsikan 1 halaman itu berdurasi 1 menitan, maka 3 halaman itu sekitar 3 menitan durasinya.

Baiklah tanpa panjang lebar, saya bagikan Contoh Naskah Skenario Drama Cinta Menyentuh Hati .

Contoh Naskah Skenario Drama Cinta Menyentuh Hati

Contoh Naskah Skenario Drama Cinta Menyentuh Hati

"JANJI SUCI DI KAMPUS ISI"

oleh Jeffri Ardiyanto


10. EXT. TEMPAT PARKIR KAMPUS - PAGI
Cast : Andi, Deswita

Andi sedang memarkirkan motornya berpapasan dengan Deswita yang baru datang juga untuk memarkirkan motor.

Andi segera menghampiri Deswita untuk meminta penjelasan.

ANDI
“Apa yang terjadi? Ada apa sama kamu? Kenapa aku merasa kamu lagi menjauhiku?”

DESWITA
(bermuka masam)
“Maaf, aku lagi sibuk”

ANDI
(heran)
“Sesibuk apa kamu sih? Cuma balas chatku masa gak bisa?”

DESWITA
(bersikap dingin)
“Emang gak bisa kok. Serius aku lagi sibuk, maaf tak tinggal dulu”

Ketika Deswita berniat pergi menjauh, Andi segera menangkap tangan Deswita.

ANDI
“Tunggu, aku minta kejelasan? Aku udah salah apa sampai kamu tiba-tiba berubah cuek kaya gitu? Apa yang udah aku lakukin? Tolong jawab? Kamu berubah total setelah kita dari TawangMangu”

DESWITA
“Tolong jangan ganggu aku sekarang, aku benar-benar sibuk. Tolong ngertiin aku”

ANDI
(kesal)
“Gimana aku ngertiin kamu?? Kalo kamu gak bilang apa-apa?! Hah?!
DESWITA
(heran)
“Kok kamu bentak aku sih?

ANDI
“Ya abisnya kamu ngeselin mbak. Gak ada angin gak ada hujan tiba-tiba berubah gitu”

DESWITA
“Lepasin tanganku lepasin!”

Andi melepaskan tangan Deswita.

DESWITA (Cont’D)
“Maaf aku harus rapat TKMT sekarang”

ANDI
(kesal)
“TKMT aja yang diurusin, projek kita gimana?! Kenapa gak diurusin?!”

Deswita mulai menunjukkan mimik marahnya.

DESWITA
(kesal)
“Apa kamu bilang?! Projek kita? Perasaan itu projekmu deh. Kamu justru terlalu mentingin projek film mu. Apa kamu gak berpikir, kapan kamu mikirin jobdeskmu di sponsorship TKMT?! Mana progressmu, hah?!

Andi merasa bersalah.

DESWITA (Cont’D)
“Emangnya aku gak tau apa?! Kamu manfaatin aku biar jadi produsermu kan?! Kamu baik-baikin aku, kamu sok-sokan peduli sama aku demi projekmu kan?! Projekmu lebih penting daripada aku kan?!

Andi tertunduk diam.

DESWITA (Cont’D)
(marah)
“Kamu tau gak sih?! Aku tuh udah terlanjur sayang sama kamu. Emang salahku, aku gampang baper. Tapi teganya kamu manfaatin aku kaya gitu. Kamu suka banget ngucapin selamat tidur, udah makan belum bla bla bla, bagiku itu romantis. Tapi bagimu itu moduskan?! Jawab jujur!”

ANDI
(memelas)
“Mbak Des…”

DESWITA
“Diam! Aku gak butuh penjelasanmu. Apa kamu tau tugasku di TKMT ini sudah terlalu membebaniku. Aku gak mau hanya hal kaya gini nambah-nambahin bebanku. Apa kamu tau, dari kemarin aku sering dimarahi senior-senior TKMT bahkan kaprodi memarahiku karena aku gak becus jadi ketua TKMT!”

ANDI
(kaget)
“Kamu ketuanya? Bukankah ketuanya si desi?

DESWITA
“Lah kamu kira desi itu siapa? Desi itu ya aku. Desi witaloka, Deswita!”

ANDI
“Kan aku gatau, harusnya kan kamu bilang dari awal kalo jobdeskmu itu berat. Jadi aku gak bakal ngajak kamu jadi produserku”

DESWITA
(kesal)
“Tapi bukan berarti harus memainkan perasaanku juga kan?! Ga harus ngebuat aku jadi bawa perasaan kan? Gak harus sekedar manfaatin aku doang kan?!”

Andi menunduk lesu.

ANDI
“Maaf, maafin aku”

Deswita menggeleng-gelengkan kepalanya, lalu pergi meninggalkan Andi.

Andi terduduk lemas di jok motornya. Dia berpikir keras untuk memahami kejadian yang telah terjadi menimpanya.

FADE OUT

SATU BULAN KEMUDIAN


FADE IN



To be Continued...

Demikian artikel Contoh Naskah Skenario Drama Cinta Menyentuh Hati , semoga bermanfaat untuk kamu.

Oiya, jika kamu masih bingung, silahkan berkomentar di kolom komentar, saya siap menjawab dan membantu.

Boleh kamu copas Contoh Naskah Skenario Drama Cinta Menyentuh Hati , asalkan kamu sertakan sumber link ini.

Dan boleh kamu pergunakan skenario film ini untuk dibuatkan film, asalkan sertakan nama saya sebagai penulis skenario film nya. Terima Kasih.

Belum ada Komentar untuk "Contoh Naskah Skenario Drama Cinta Menyentuh Hati "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel