SINOPSIS FILM SERIGALA LANGIT




Jika Kamu menyukai film-film bergenre drama aksi khususnya dari Indonesia, maka film Serigala Langit sangat direkomendasikan untuk Kamu tonton. Tidak seperti film lainnya yang bergenre sama, film ini menyajikan cerita yang menarik dan bekerja sama langsung dengan personel TNI Angkatan Udara. Pihak TNI AU pun sangat mengapresiasi film ini, karena lewat Serigala Langit masyarakat akan lebih mengenal bagaimana TNI AU menjalankan tugasnya.

Serigala Langit dijadwalkan rilis pada 2 April 2020, dengan dibintangi oleh Deva Mahenra sebagai pemeran utama, Donny Damara, Christina Danilla, Bunga Jelitha, Anya Geraldine, Yoshi Sudarso, Dian Sidik, Dede Yusuf, dan Wanda Hamidah. Selain itu, Damara Finch, Randy Pangalila, Sekar Sari, Yayu Unru, Cristina Surya dan Prabu Revolusi juga turut mengisi setiap karakter dalam film ini.

E-Motion Entertainment selaku rumah produksi merasa bangga dengan hadirnya film ini, apalagi adegan di dalam film akan melibatkan pesawat tempur asli, seperti pesawat F16. Selain itu, kita juga akan melihat kehebatan pesawat T50i, sukhoi, boeing, hercules, dan helikopter caracal yang mungkin akan membuka wawasan kita. Film yang disutradarai oleh Reka Wijaya ini juga mengambil lokasi syuting langsung di Lanud Iswahyudi, Madiun, Lanud Adisutjipto, Yogyakarta dan Kohanudnas TNI AU Jakarta.

Film ini sendiri menceritakan tentang seorang pilot tempur bernama Gadhing Baskara yang baru saja bergabung di Skuadron Serigala Langit. Sayangnya, ia memiliki sifat yang arogan karena saat berada di sekolah penerbang ia selalu menempati posisi terbaik. Sikapnya tersebut membuat para pilot pesawat tempur senior menjadi tidak suka dengan keberadaan Gadhing. Namun, Gadhing sendiri sebenarnya memiliki masa lalu yang buruk, sehingga mempengaruhi karakternya yang sekarang.

Gadhing juga menyukai Tami, seorang penerbang Hercules di skuadron yang sama dengannya. Di bawah komando Marsekal Pertama Erik yang menjabat sebagai Komandan Landasan Udara tengah, Tami mendapatkan tugas untuk mengawal dan mengantarkan Helen, yang merupakan seorang perempuan asing. Tentu saja, misi tersebut harus berhasil. Lalu bisakah misi tersebut dijalankan dengan lancar? Agar tidak penasaran, jangan lupa catat tanggal rilisnya agar tidak ketinggalan jadwal menontonnya ya. Visit : Broflix

Deva Mahendra selaku pemeran utama yang memerankan karakter Gadhing merasa bangga bisa terlibat dalam film ini. Ia juga berkesempatan untuk mencoba menaiki berbagai pesawat tempur milik TNI AU. Bahkan ia mengatakan, neneknya merasa sangat bangga dengan film ini dibandingkan dengan film-film yang telah dibintangi oleh Deva sebelumnya. Ya, lewat film Serigala Langit, Deva seakan menjadi seorang pilot pesawat tempur sungguhan dimana banyak orang mengagumi profesi tersebut.

Sang produser film yaitu Arnold J Limasnax mengaku sengaja membuat film ini untuk menunjukkan pada masyarakat mengenai kehebatan TNI AU, terlebih pada remaja dan anak muda di Indonesia. Ya, film ini memang akan menampilkan bagaimana kehidupan para prajurit dari TNI AU yang jarang terekspos dan tidak diketahui banyak orang.

Belum ada Komentar untuk " SINOPSIS FILM SERIGALA LANGIT"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel