SINOPSIS FILM GURU-GURU GOKIL

 


Kepiawaian Dian Sastrowardoyo dalam beradu peran memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Namun kali ini ia akan tampil sebagai pemeran sekaligus produser untuk film terbarunya yang berjudul Guru-guru Gokil. Film ini bergenre drama komedi, yang menceritakan tentang kehidupan guru atau tenaga pengajar dengan keinginan kuat untuk meraih mimpinya. Rencananya film ini akan mulai tayang di bioskop pada pertengahan April 2020 mendatang.

 Taat Pribadi yang diperankan oleh Gading Marten merupakan tokoh utama dalam film ini. Ia memiliki mimpi yang besar untuk menjadi seorang yang sukses, dan dalam pandangannya orang yang sukses haruslah yang memiliki banyak uang. Ia pun melakukan berbagai cara dan mencoba berbagai bidang karir meski tak satu pun yang berhasil. Perspektif tersebut perlahan berubah saat ia mulai bekerja sebagai guru di sebuah sekolah. Di sekolah tersebut tentu ia bertemu dengan banyak guru dengan berbagai karakter berbeda.

 Taat mulai belajar banyak hal tentang hidup semenjak mengajar di sekolah tersebut, terlebih saat para guru mengalami insiden yang tidak mengenakkan. Persahabatannya dengan para guru membuat Taat merubah pandangannya tentang sebuah kesuksesan. Bahwa untuk menjadi seorang yang sukses tidak harus selalu berkaitan dengan banyak uang. Taat melihat perjuangan dan dedikasi para guru yang tetap semangat mengajar meski sedang ditimpa kemalangan. Ia pun berniat membantu guru-guru tersebut agar bisa terlepas dari masalah yang tengah mereka hadapi.

 ImGroot Film  - Ya, lewat film ini Dian Sastro memang ingin menyampaikan kepada setiap orang bahwa guru tidak hanya memiliki aktivitas di dalam kelas saja. Mereka juga memiliki kehidupan di luar sekolah yang sangat luar biasa dan tak kalah menginspirasi. Dian juga ingin mengajak kita semua untuk mengapresiasi para guru dan tenaga pendidik baik yang bersifat guru tetap, PNS maupun honorer, karena tugas mereka sebagai guru sangat berat dan cukup melelahkan. Kita juga akan disuguhkan kisah para guru yang memiliki cara unik dalam mengatasi setiap permasalahan hidupnya tidak hanya di sekolah namun juga di luar sekolah.

 Film yang disutradarai oleh Sammaria Sari Simanjuntak ini diproduksi oleh rumah produksi BASE Entertainment. Naskah yang ditulis oleh Rahabi Mandra mengalir secara alami dalam film ini. Ditambah peran dari setiap karakter yang kuat mebuat film ini layak untuk ditonton dan mendapatkan respon positif. Deretan bintang terkenal yang turut mensukseskan film ini yaitu Gading Marten (Taat), Dian Sastrowardoyo (Ibu Nirmala), Faradina Mufti (Ibu Rahayu), Boris Bokir (Pak Manul), Kevin Ardilova (Ipang), Shakira Jasmine (Saulina), Asri Welas, Ibnu Jamil, Kiki Narendra, dan Arswendy Bening Swara.

 Nah, penasaran kan dengan ceritanya? Jangan lupa catat jadwal tayangnya ya, karena film ini sarat akan pesan moral yang bisa kita ambil pelajarannya.

Belum ada Komentar untuk "SINOPSIS FILM GURU-GURU GOKIL"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel