Contoh Naskah Drama radio komedi

Contoh Naskah Drama radio komedi - Kami akan sampaikan disini Contoh Naskah Drama radio komedi lengkap sekali sehingga anda bisa mendapatkan Contoh Naskah Drama radio komedi dini selengkapnya dan tentunya ini akan bisa menjadi Contoh Naskah Drama radio komedi untuk pertunjukan anda dan tentunya Contoh Naskah Drama radio komedi ini akan bisa menjadi salah satu prestasi anda disaat anda melakukan Drama dengan teman-teman anda dipentas. Ini adalah salah satu Contoh Naskah Drama radio komedi terbaik yang bisa kami posting dan bisa menjadi pelajaran yang sangat berguna sekali karena Cerita Contoh Naskah Drama radio komedi ini sangat menyentuh hati, kocak dan sangat menyenangkan sekali saat dipentaskan dengan teman-teman nantinya.

Untuk itu dapatkan Contoh Naskah Drama radio komedi ini disini yang kami berikan lengkap sehingga bisa menjadi pertunjukan yang sangat bagus sekali, dan anda akan mendapatkan nilai bagus untuk Contoh Naskah Drama radio komedi ini, lengkap sekali Contoh Naskah Drama radio komedi ini dan pastinya kamu semua akan puas dengan Contoh Naskah Drama radio komedi tersebut, dan untuk untuk itu langsung dapatkan Contoh Naskah Drama radio komedi dibawah ini yang sobat semua.

CAST

Judul : Ayah dan anaknya yang bandel

Ayah: pria 50 tahun.
Anak: pria 11 tahun, wajah bandel.
SKRIP

EXT. Teras Rumah
Seorang bapak sedang bersantai di kursi rotan. Dia kipas-kipas menahan panas siang itu. Di dekatnya, si anak bungsu yang paling nakal lagi main komputer tablet.

AYAH
Nak, tolong Ayah belikan minuman yang nyess di Indomaret dong.

ANAK
(Sambil meneruskan utak-atik tabletnya) Oke, Pak. Yang Coca-Cola atau Sprite?

AYAH
Coca-Cola saja.

ANAK
Kaleng atau botol?

AYAH
Botol.

ANAK
Botolnya yang gede atau kecil?

AYAH
(Mulai jengkel) Ehhhh! Bawel banget sih! Udah, belikan air dingin saja!

ANAK
(Masih tidak menoleh ayahnya sedikit pun) Aqua, Ades, apa Amsil?

AYAH
(Mengambil napas panjang) AQUA!!!

ANAK
Aqua botol? Aqua galon?

AYAH
Sapu! Mana sapu? Minta dihajar sapu nih anak!

ANAK
Ng… sapunya sapu biasa atau sapu lidi, Pak?

AYAH
OALAH! (Mengambil sandal dan melemparnya ke si anak, wajahnya sudah merah menahan dongkol). KAMBING LU!!!

ANAK
(Menghindari lemparan sandal, geser tempat duduk, tapi terus main tablet) Kambingnya gibas apa kambing garut?

AYAH
Woooo, SETAAAAN!

ANAK
(Kali ini si anak menoleh dan menatap ayahnya dengan wajah sedih) Anak sendiri kok dikata-katai setan…

AYAH
(Nada suaranya merendah) Lha kelakuanmu memang kayak setan gini kok!

ANAK
Tapi…. setannya pocongan atau gendruwo? (Lalu kembali mainan tablet)

AYAH
TERSERAAAAAAAH…! Minggat sono!”

ANAK
Minggatnya sekarang apa besok?

AYAH
(Menelan ludah, mencoba mengatur napasnya) Gimana kalau anak ini dibunuh aja? Bapak masih punya dua anak lagi. Gak masalah mati satu.

ANAK
Terus, bunuhnya pakai pisau atau pistol?

AYAH
PISTOL! LANGSUNG TEMBAK… JEDOR!! (sambil berdiri dari duduknya)

ANAK
Kepalanya atau perutnya?

AYAH
(Terdiam. Lalu memegangi dada kirinya. Jantungnya kumat.)

CUT TO END TITLE

Saat ini anda sudah membaca tentang Contoh Naskah Drama radio komedi yang kami berikan diatas, semoga bisa menjadi info bermanfaat ya, dan jangan lupa baca selengkapnya disini untuk Kumpulan Naskah Drama yang lainnya juga.

Belum ada Komentar untuk "Contoh Naskah Drama radio komedi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel