Contoh Naskah Drama percintaan

Contoh Naskah Drama percintaan - Kami akan sampaikan disini Contoh Naskah Drama percintaan lengkap sekali sehingga anda bisa mendapatkan Contoh Naskah Drama percintaan dini selengkapnya dan tentunya ini akan bisa menjadi Contoh Naskah Drama percintaan untuk pertunjukan anda dan tentunya Contoh Naskah Drama percintaan ini akan bisa menjadi salah satu prestasi anda disaat anda melakukan Drama dengan teman-teman anda dipentas. Ini adalah salah satu Contoh Naskah Drama percintaan terbaik yang bisa kami posting dan bisa menjadi pelajaran yang sangat berguna sekali karena Cerita Contoh Naskah Drama percintaan ini sangat menyentuh hati, kocak dan sangat menyenangkan sekali saat dipentaskan dengan teman-teman nantinya.

Untuk itu dapatkan Contoh Naskah Drama percintaan ini disini yang kami berikan lengkap sehingga bisa menjadi pertunjukan yang sangat bagus sekali, dan anda akan mendapatkan nilai bagus untuk Contoh Naskah Drama percintaan ini, lengkap sekali Contoh Naskah Drama percintaan ini dan pastinya kamu semua akan puas dengan Contoh Naskah Drama percintaan tersebut, dan untuk untuk itu langsung dapatkan Contoh Naskah Drama percintaan dibawah ini yang sobat semua.

Judul : Realita dibalik sebuah hubungan

Jumlah pemeran ; 3 (tiga) orang :

1. Yudi
2. Sila
3. Huda

Karakter :

1. Yudi sebagai Yuda ; Sahabat dekat Hudi
2. Sila sebagai Silvi ; Pacar Hudi
3. Huda sebagai Hudi ; Pacar Silvi

Yuda adalah sahabat dekat Hudi yang senantiasa menujukkan rasa care dia terhadap sahabatnya tersebut. Bagi Yuda, apapun permasalahan yang dihadapi oleh Hudi dia ingin Hudi bercerita kepadanya demi memberikan sebuah solusi atau semangat.

Teks skenario drama

Yuda :
Gimana hubungan kamu dengan Silvi Hud?

Hudi :
Nggak tau Yud, sepertinya sulit untuk menjalaninya.

Yuda :
Lo, kenapa emang? Kalian ada masalah?

Hudi :
Dibilang ada masalah ya ada, dibilang nggak ada ya nggak ada.

Yuda :
Kok gitu?

Hudi :
Ya iya, orang kita seperti nggak bisa ngejalanin hubungan ini layaknya orang pacaran yang bisa merasakan kebahagiaan.

Yuda :
Kamu cerita ke aku deh, letak permasalahannya sebenarnya bagaimana?

Hudi :
Nggak usah deh Yud, nggak perlu kayaknya.

Yuda :
Kok gitu sih, aku kan teman kamu. Kalau kamu ada masalah apa-apa kan bisa cerita dengan aku.

Hudi :
Aku pacaran sama dia nggak seperti orang lain, dia nggak pernah tanya kabar aku, nggak ada perhatian, dan disisi lain aku juga bersikap sama.

Yuda :
Ya itu dia permasalahannya. Mestinya kalian harus bisa lebih mendekatkan diri, dan bisa memahami satu sama lain.


Hudi :
Terus caranya gimana, orang dia juga sering kali nunjukin sikap acuh sama aku. Jadinya aku kan gimana gitu..

Yuda :
Ya kamu sebagai lelaki kan harus bisa nunjukin sikap kelelakian kamu. Buat dia mengerti kamu dengan cara kamu memberikan dia sesuatu yang berharga bagi dia, misalkan perhatian, sikap yang lebih baik, dll.

Hudi :
Ya.. nanti aku coba benahi deh masalah ini, sepertinya memang harus ada jalan keluar.

Yuda :
Ya, bagus itu. Kamu harus bisa memperbaiki hubungan kamu sama dia.

Keesokan harinya, Hudi dan Silvi mengadakan pertemuan. Mereka bertemu disebuah taman yang tidak jauh dari rumah Silvi.

Silvi :
Ada apa kok ngajakin aku ketemu disini?

Hudi :
Nanyanya kok kayak gitu sih? Kamu pacar aku nggak?

Silvi :
Maksud kamu apaan sih?

Hudi :
Ya kalau kamu pacar aku, apa ada yang salah kalau aku ngajak ketemuan?

Silvi :
Nggak ada sih, cuman nanya aja kenapa kok tiba-tiba kayak kangen gitu ama aku, padahal biasanya kan nggak gitu.

Hudi :
Iya, aku kangen sama kamu.

Silvi :
Terus? Kan sekarang udah ketemu

Hudi :
Sil, ku mau nanya sama kamu. Dijawab dengan jujur ya?

Silvi :
Ya. Mau nanya apa?

Hudi :
Sebagai seorang pacar, baik aku ataupun kami kita tidak mencerminkan dua orang yang sedang berpacaran. Aku pengen kita hubungan tidak selamanya terlihat seperti ini. Apa kamu sayang aku?

Silvi :
Iya, aku nyadar. Emang selama ini kita nggak terlihat layaknya orang yang lagi pacaran. Kita seperti saling berjauhan, tidak ada hal yang mencerminkan kita sebagai pacar... Aku sayang kamu, tapi aku nggak bisa berharap banyak dari kamu dengan sikap kamu yang nggak bisa ku mengerti dengan status kamu sebagai pacar aku.

Hudi :
Ya, aku ngerti. Mulai sekarang aku berjanji akan merubah sikap aku, dan aku akan tunjukin ke kamu bahwa aku sayang kamu, dan kita akan terlihat sebagai pasangan yang memang berpacaran.

Silvi :
Janji?

Hudi :
Ya! Aku nggak mau menjalani hubungan yang nggak jelas. Aku sayang kamu, dan aku nggak mau kamu jadi milik orang lain hanya karena seolah kita saling menjaga jarak.

Silvi :
Makasih, akhirnya kamu bisa memahami aku.

30 menit berselang mereka pergi meninggalkan taman itu. Mereka menuju motor masing-masing untuk segera pulang.

Saat ini anda sudah membaca tentang Contoh Naskah Drama percintaan yang kami berikan diatas, semoga bisa menjadi info bermanfaat ya, dan jangan lupa baca selengkapnya disini untuk Kumpulan Naskah Drama yang lainnya juga.

Belum ada Komentar untuk "Contoh Naskah Drama percintaan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel