Contoh Naskah Drama pendek untuk 4 orang

Contoh Naskah Drama pendek untuk 4 orang - Kami akan sampaikan disini Contoh Naskah Drama pendek untuk 4 orang lengkap sekali sehingga anda bisa mendapatkan Contoh Naskah Drama pendek untuk 4 orang dini selengkapnya dan tentunya ini akan bisa menjadi Contoh Naskah Drama pendek untuk 4 orang untuk pertunjukan anda dan tentunya Contoh Naskah Drama pendek untuk 4 orang ini akan bisa menjadi salah satu prestasi anda disaat anda melakukan Drama dengan teman-teman anda dipentas. Ini adalah salah satu Contoh Naskah Drama pendek untuk 4 orang terbaik yang bisa kami posting dan bisa menjadi pelajaran yang sangat berguna sekali karena Cerita Contoh Naskah Drama pendek untuk 4 orang ini sangat menyentuh hati, kocak dan sangat menyenangkan sekali saat dipentaskan dengan teman-teman nantinya.

Untuk itu dapatkan Contoh Naskah Drama pendek untuk 4 orang ini disini yang kami berikan lengkap sehingga bisa menjadi pertunjukan yang sangat bagus sekali, dan anda akan mendapatkan nilai bagus untuk Contoh Naskah Drama pendek untuk 4 orang ini, lengkap sekali Contoh Naskah Drama pendek untuk 4 orang ini dan pastinya kamu semua akan puas dengan Contoh Naskah Drama pendek untuk 4 orang tersebut, dan untuk untuk itu langsung dapatkan Contoh Naskah Drama pendek untuk 4 orang dibawah ini yang sobat semua.

Dialog Drama Tema Belajar Untuk 4/5 Orang

Aldi: Nanti sore kita belajar di rumah Siska yukk!

Tahir: Emangnya kamu sudah bilang sama Siska?

Aldi : Belum sih, tapi tenang aja. Siska kan selalu siap-siap aja kalau diajak belajar.

Rahma: Ya iyalah, dia tu kan kutu buku. Tiap hari kerjaannya baca buku melulu!

Irma: Lha itu kan bagus, daripada kamu kerjaannya cuman main doang setiap hari. Kapan pinternya kalau kayak kamu gitu.

Rahma: Kamu ngeledek ya? kurang ajar kamu.

Irma: Nggak kok, aku nggak ngeledek, cuman ngomongin kenyataan aja. Kenapa kamu tersinggung?

Aldi: Eh sudah.. sudah.. ngapai sih malah jadi ribut orang kita maunya ada agenda belajar bareng kok malah jadi ribut.


Tahir: Iya, kalian ini kayak anak kecil aja.

Aldi: Ok, nanti malam kita kumpul dirumahnya Siska jam 10 Malam ya?

Rahma: Nggak tahu aku, nanti kalau aku nggak kemana-mana aku ngikut deh.

Irma: Nah, itu kan.. pasti dia nggak datang deh entar malam.

Aldi: Pokoknya nanti malam semua harus pada datang. Nanti aku SMS Siska supaya dia siap-siap.

Malam pun tiba, Aldi, Tahir, dan Irma pun berkumpul di rumahnya Siska. Rahma ternyata tidak datang.

Aldi: Assalamu'alaikum... (salam dari Aldi sesampainya didepan rumahnya Siska)

Siska: Wa'alaikumsalam... (Silakan masuk)

Siska: Kok cuman bertiga doang? Rahma kemana emangnya?

Irma: Biasalah... kayak nggak tau si Rahma aja kam.. kan mending main katimbang belajar.

Tahir: Kita tunggu aja dia dulu.. siaa tahu nanti dia datang.

Siska: Iya, benar kata Aldi. Kita tunggu dia 30 menit lagi, kalau dia nggak datang yang kita mulai belajar tanpa dia.

Setelah menunggu selama 30 menit ternyata Rahma memang tidak datang. Rahma tidak terlihat batang hidungnya dan mereka berempat pun memutuskan untuk belajar berempat tanpa Rahma.

Aldi: ok, sekarang kita akan belajar Matematika untuk materi pelajaran Akar kuadrat..

Siska:: Ok, aku setuju soalnya pas kemarin adal ulangan kayaknya aku masih agak kerepotan deh.

Tahir: Ok, yuk kita mulai...

Irma: Ok, aku buka dulu catatanku yang kemarin..

Mereka berampat belajar secara serius selama 1.5 jam. Kemudian, Aldi, Tahir dan Irma pulang ke rumah masing-masing setelah jarum jam sudah berada diangka 9.30. Mereka bertiga pun pamitan dengan Siska.

Saat ini anda sudah membaca tentang Contoh Naskah Drama pendek untuk 4 orang yang kami berikan diatas, semoga bisa menjadi info bermanfaat ya, dan jangan lupa baca selengkapnya disini untuk Kumpulan Naskah Drama yang lainnya juga.

Belum ada Komentar untuk "Contoh Naskah Drama pendek untuk 4 orang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel