Contoh Naskah Drama pendek 5 orang

Contoh Naskah Drama pendek 5 orang - Kami akan sampaikan disini Contoh Naskah Drama pendek 5 orang lengkap sekali sehingga anda bisa mendapatkan Contoh Naskah Drama pendek 5 orang dini selengkapnya dan tentunya ini akan bisa menjadi Contoh Naskah Drama pendek 5 orang untuk pertunjukan anda dan tentunya Contoh Naskah Drama pendek 5 orang ini akan bisa menjadi salah satu prestasi anda disaat anda melakukan Drama dengan teman-teman anda dipentas. Ini adalah salah satu Contoh Naskah Drama pendek 5 orang terbaik yang bisa kami posting dan bisa menjadi pelajaran yang sangat berguna sekali karena Cerita Contoh Naskah Drama pendek 5 orang ini sangat menyentuh hati, kocak dan sangat menyenangkan sekali saat dipentaskan dengan teman-teman nantinya.

Untuk itu dapatkan Contoh Naskah Drama pendek 5 orang ini disini yang kami berikan lengkap sehingga bisa menjadi pertunjukan yang sangat bagus sekali, dan anda akan mendapatkan nilai bagus untuk Contoh Naskah Drama pendek 5 orang ini, lengkap sekali Contoh Naskah Drama pendek 5 orang ini dan pastinya kamu semua akan puas dengan Contoh Naskah Drama pendek 5 orang tersebut, dan untuk untuk itu langsung dapatkan Contoh Naskah Drama pendek 5 orang dibawah ini yang sobat semua.

Judul: Motivasi Teman
Alur: Pendek (baca: contoh naskah drama pendek)
Jumlah pemeran: 5 Orang (baca: naskah drama bahasa Inggris untuk 5 orang)
Karakter:
Ryan: mengeluh karena nilai sekolahnya buruk
Tony: Motivator 1
Santhy: Motivator 2
Letty: Motivator 3
Timothy: Motivator 4
Naskah Drama
Ryan:
Selama ini aku sudah banyak belajar, tapi kenapa ya nilaiku masih saja tidak bagus?

Tony:
Sabar, kalau nilai kamu masih belum bagus itu berarti kamu harus lebih rajin lagi dalam belajar.

Letty:
Benar apa yang dikatakan Tony, kalau kamu lebih rajin dalam belajar, nanti nilai kamu pasti bisa bagus.

Ryan:
Tapi selama ini aku kan sudah sangat rajin dalam belajar?! Lalu kurang rajin bagaimana lagi?


Santhy:
Ya kamu harus bisa lebih rajin lagi. Kamu harus ingat, bahwa keberhasilan itu memang tidak selalu datang sesuai yang kita inginkan. Ada kalanya kita masih harus menunggu dan bersabar.

Timothy:
Aku setuju dengan apa yang disampaikan oleh teman-teman. Apa yang dikatakan oleh Santhy itu benar.

Merasa dirinya sudah sangat rajin, Ryan pun semakin bingung dengan pernyataan teman-temannya.

Ryan:
Aku jadi bingung!

Letty:
Bingung kepana?

Timothy:
Iya, kamu bingung kenapa, Ryan?

Ryan:
Aku kan sudah belajar dengan sangat keras, dan hasilnya nilaiku tetap saja dibawah espektasi aku. Lalu apa lagi yang harus aku lakukan.

Tony:
Begini, bukannya setiap manusia itu diberikan daya jangkau pemikiran yang berbeda-beda. Jadi, kalau selama ini kamu merasa sudah belajar dengan sangat rajin namun nilai kamu masih jelek, itu artinya kamu harus tetap konsisten belajar dengan rajin serta tetap memelihara rasa kesabaran.

Letty:
Iya, aku setuju dengan apa yang dikatakan oleh Tony. Yang penting kamu tetap fokus saja, nanti nilai kamu pasti akan jauh lebih baik dari sekarang. Percayalah!

Ryan pun merasa lebih nyaman dengan nasehat yang diberikan oleh Letty. Dia merasa, mungkin suatu hari nanti dia akan jauh lebih mudah dalam memahami mata pelajaran.

Ryan:
Ya sudah, terimakasih banyak atas nasehat kamu Letty, dan juga nasehat teman-teman semuanya. Aku akan tetap fokus belajar, semoga saja kedepannya hasilnya akan lebih baik lagi.

Tony:
tentu!

Letty:
bagus.. itu yang harus kamu pegang!

Santhy:
Okay, jangan kuatir.. pokoknya nanti nilai kamu pasti akan meningkat, bahkan jauh lebih baik lagi.

Saat ini anda sudah membaca tentang Contoh Naskah Drama pendek 5 orang yang kami berikan diatas, semoga bisa menjadi info bermanfaat ya, dan jangan lupa baca selengkapnya disini untuk Kumpulan Naskah Drama yang lainnya juga.

Belum ada Komentar untuk "Contoh Naskah Drama pendek 5 orang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel