contoh teks drama ovj

contoh teks drama ovj - Kami akan sampaikan disini contoh teks drama ovj lengkap sekali sehingga anda bisa mendapatkan contoh teks drama ovj dini selengkapnya dan tentunya ini akan bisa menjadi contoh teks drama ovj untuk pertunjukan anda dan tentunya contoh teks drama ovj ini akan bisa menjadi salah satu prestasi anda disaat anda melakukan Drama dengan teman-teman anda dipentas. Ini adalah salah satu contoh teks drama ovj terbaik yang bisa kami posting dan bisa menjadi pelajaran yang sangat berguna sekali karena Cerita contoh teks drama ovj ini sangat menyentuh hati, kocak dan sangat menyenangkan sekali saat dipentaskan dengan teman-teman nantinya.

Untuk itu dapatkan contoh teks drama ovj ini disini yang kami berikan lengkap sehingga bisa menjadi pertunjukan yang sangat bagus sekali, dan anda akan mendapatkan nilai bagus untuk contoh teks drama ovj ini, lengkap sekali contoh teks drama ovj ini dan pastinya kamu semua akan puas dengan contoh teks drama ovj tersebut, dan untuk untuk itu langsung dapatkan contoh teks drama ovj dibawah ini yang sobat semua.

skenario drama OVJ berbau bencong

Diceritakan di sebuah desa terdapat sebuah patung yang dianggap keramat oleh warga sekitar sehingga setiap malam diadakan penjagaan terhadap patung tersebut. Pada suatu malam ketika sang hansip datang untuk menjaga patung tersebut, ia melihat bencong yang sedang mangkal di sekitar patung tersebut. Ketika ia memanggil bencong tersebut, bencong itu malah lari. Kemudian sang hansip mengejar bencong tersebut.
Bagaimana kelanjutan ceritanya langsung aja di TKP.......
                   
Bencong              :               (menengok kanan dan kiri)
duh, malem nich koq sepi yach!
Bencong              :               (menengok ke arah hansip)
                                                Ih, ada cowok cucok tuh!
Hansip                  :               Prit....Prit........!
Bencong              :               ih, ada hansip.....lari.!
                                                (Menenteng sepatu)
Dalang                  :               ketika hansip mengejar bencong, parmin datang bersama waginem untuk
mencuri patung tersebut.


Parmin                 :               Brum...brum....brum...
                                                ( datang bersama waginem)
Waginem             :               min...... nyapo rene!
Parmin                  :               aku arep nyolong             patung !
Waginem             :               aku melu yo!
Parmin                  :               iyo ora po...po
Parmin bertanya kepada patung
Parmin                  :               tung....patung, kamu mau gak tak curi...!
Patung                  :               mau....tapi “Wani piro”!
Parmin                  :               sek...sek sebentar!
                                                (merogoh saku)
Parmin                  :               nem...ginem sini kau !
Waginem             :               ono opo...min?
Parmin                  :               nganu....aku oleh ngutang gak?
Waginem             :               oleh...piro to?
Parmin                  :               sak-juta enek gak?
Waginem             :               waduh ki mung enek 200 ewu, piye?
Parmin                  :               yo...ora popo!
Dalang                  :               alah reneo, butuhmu piro?
Parmin                  :               800 ewu!
Dalang                  :               Cuma 800 ribu, ah kuwi gampang ....dalang bayarane akeh!
Parmin mendatangi dalang dan mengambil uang yang di berikan dalang.
Parmin                  :               nyo.....sak iki kowe glem to melu aku!
Patung                  :               gelem.....tow......bar bayaran koq  ora gelem !
 Waginem            :               ayo “Budal” !
Parmin                  :               suwun yo lang...!
Dalang                  :               yo..!
Dalang                  :               Akhirnya patung di curi oleh parmin dan waginem. Ketika hansip kembali ke
tempat patung, ia ter kejut hingga pingsan.

Hansip                  :               ayo kowe kudu melu....!
                                                ( menggandeng bencong)
Bencong              :               emoh aku.....emoh!
Ketika menengok hansip kaget dan pura-pura pingsan.
Hansip                  :               duh.....mati aku patung’e ilang!
Bencong              :               sokor kowe kualat karo aku !
Hansip                  :               tak pingsan dulu ya!
                                                ( berkata kepada penonton)
Bencong              :               Aduh....tolong......tolong......
                                                ( berputar-putar kebingungan)
Ketika bencong kebingungan ustan bersama asistanya datang untuk menolong bencong.
Ustad                    :               Assalamu’ alaikum. Wr. Wb.....kenalkan saya Kanjeng Ustad zabul bin atang
                                                Dan kenalkan assistan saya moemol bin al......lah lali aku.
Bencong              :               Tolong aku ustad...!
Ustad                    :               ono opo?`
Bencong              :               hansip ustad...hasip.!
Ustad                    :               masyallah, moel siapkan alat...alat moel!
Mumoel               :               injih ndoro!
Mumoel menyiapkan alat-alat dan ustad memulai ritual menyadarkan hansip.
Ustad                    :               sadar...sadar...tangi.....!
Hansip                  :               aku bangun!
Ustad                    :               ono opo?
Hansip                  :               nganu....nganu patunge ilang!
Ustad                    :               a..pa?
Dalang                  :               akhirnya hansip tersadar dan mereka kembali ke desa untuk
melapor pada pak lurah.
Ustad                    :               sebaiknya kita kembali ke desa...!
Hansip                  :               baik pa’ us!
Ustad                    :               dan kau bencong.....kau pulang akan diantar asistanku!
Bencong              :               makacih ya pa’ us...pa’ us baik deh!
Bencong              :               a’ak mumel pulang yuk!
Mumoel               :               yuk!
Mumul menggandeng tangan sang bencong dan semua kembali ke tampat.
Dalang                  :               saat ustad, hansip dan lainya kembali ke desa. parmin dan waginem sedang
menyembunyikan patung di hutan.
Parmin                  :               nem iki di de’ke’k ngendhi?
Waginem             :               de’ke’k’en kono ae lho!
Patung                  :               moh aku neng kono !
Parmin                  :               lha nyapo koq emoh?
Patung                  :               neng kono dingin!
Parmin                  :               lha trus ng ngendi?
Patung                  :               Q mau di sana !
 Parmin menyembunyikan patung di hotel.
Parmin                  :               mas..... semalam berapa?
Dalang                  :               2000 mas tapi per jam yach!
Parmin                  :               di utang boleh!
Dalang                  :               boleh mas tapi ntar di gudang ya!
Parmin                  :               gak pa-pa mas!               
Waginem             :               Min pulang yuk....dah malem nich scara ntar q di marahi bonyok aku
gethow!

Dalang                  :               Pada ke-esokan harinya hansip melapor pada pak lurah tentang hilangnya
patung keramat. Pak lurah kaget dan langsung memerintahkan hansip untuk
mengumumkan “ bahwa barang siapa yang menemukan patung tersebut
maka ia akan di beri hadiah langsung dari pak lurah.

Hansip                  :               tok...tok..tok... kulo nuwun, pak lurah ada?
Pak Lurah            :               ada, ono opo tow!
Hansip                  :               pak...patung’e ilang!
Pak lurah             :               Apa.....! goblok kamu...bodoh!
Hansip                  :               sorry pak!
Pak lurah             :               yo wes gak popo tapi cepet umumno barang sopo sing nemu patung iku
Ntar tak asih hadiah!
Hansip                  :               Njih pak .....pamit!
                                                (cium tangan pak lurah)
Dalang                  :               hansip menyebarkan pengumuman tersebut dan banyak warga yang tertarik
                                                , warga pun mulai mencari patung tersebut.
Hansip                  :               pengumuman...pengumuman...
Paijo                      :               ono opo?
Hansip                  :               Barang sopo ae sing nemu patung keramat bakal di wenehi hadiah soko pak
lurah!
Paijo                      :               aku melu ....!

Dalang                  :               banyak warga yang ingin mendapatkan hadiah dari pak lurah !
                                                Pada ke esokkan harinya paijo mulai mencari patung tersebut di hutan! Saat                                       paijo menemukan patung tersebut sedang di sembunyikan di balik pohon.
Paijo                      :               brum....brum.....brum
                                                ( menaiki sepeda motor)

Paijo                     :               Assalamu’ alikum, apa disini ada patung ?

Patung                  :               wa’ alaikum salam, Disini ndak ada patung !
                                                ( sambil sembunyi di balik pohon)

Paijo                     :               Kamu dimana?
                                                ( mencari sumber suara)

Patung                  :               Aku agy sembunyi di balik pohon!

Paijo                      :               aku cari ya….!
                                
Patung                  :               ya tapi itung dulu sampai 10!

Paijo                     :               Ya….1…2…3…4..5…6…7…8..9…10 udah….?
                                                ( menutup mata dan menempekan ke tembok)
Patung                  :               udah……!
                                                ( sambil sembunyi)
Paijo                      :               aku cari ya………!
                                                ( berjalan mengendap-endap ke arah patung)
Paijo                      :               ciluba….!

Patung                  :               Wah….aku terkejut!

Paijo                      :               Kamu patung ya…?

Patung                  :               iya, kamu siapa ?
Paijo                      :               aku bukan patung !

                              
Paijo                      :               Dirimu harus ikut dengan ku !

Patung                  :               moh aku ……emoh!

Paijo                      :               nyapo koq emoh ?

Patung                  :               kowe elek ….!

Paijo                      :               hus…wes…..weroh jo banter-banter !

Patung                 :               aku tak jadi patung dulu ya….!

Dalang                  :               ketika paijo membawa patung tersebut untuk di bawa pulang, datanglah
marni dan pairah untuk merebut patung tersebut. Sehingga terjadilah perkelahian antara marni dan pairah versus paijo.
Marni dan pairah:            jo....paijo serahkan anumu !
Paijo                      :               anu opo!
Marni                    :               kuwi lho !
Paijo                      :               opo toh!
Pairah                   :               patung kuwi lho!
Paijo                      :               ora iso iki patungku!
Marni                    :               alah terlalu lama, maju’ o jo....!
Paijo                      :               aku gak wedi karo kowe...kowe!
Paijo, Pairah dan marni bertarung.
Dalang                  :               slow montion.
Pairah                   :               nyo...bandeme semboku.....!
Paijo                      :               ora knek!
Marni                    :               nyo....rasakno!
Paijo                      :               tadai...!
Paijo                      :               nyo.....rasakno....le.......!
Marni & pairah  :               arg.....aku kalah...!
                                                ( marni dan pairah terjatuh)
Dalang                  :               pertarungan antara marni, Pairah dan Paijo di menangkan oleh Paijo. Ketika
paijo akan membawa patung tersebut ke rumah pak lurah datanglah Parmin
dan Waginem untuk membantu Marni dan pairah.
Parmin                  :               jo.....awas kon.......patung iku tek ku...!
Paijo                      :               ora iso, aku sing nemu!
Waginem             :               alah maju’o jo tak tampani rupamu.
Marni & Pairah  :               jo.....majuo !
Parmin, Marni, Pairah, Waginem mengeroyok paijo. Datnglah ustad bersama mumoel.
Mumoel               :               Masyallah..!
Ustad                    :               ono opo iki?
Paijo                      :               ono aku, ono pairah, waginem, marni , karo ono Parmin!
Parmin                  :               hus.....iki aku arep mateni paijo!
Ustad                    :               masyaallah, meroyok orang itu dosa kalo berani by one aja ccd!
Paijo                      :               ayo sopo wedhi!
Dalang                  :               paijo dan parmin memutuskan untuk menyelesaikan masalah dengan satu
lawan satu dalam pertandingan tinju antar kelurahan.
Dalang                  :               mari kita sambut pembawa acara kita yang sangat asing sekali “ Jumalie
Bibeh!
Jb                            :               akan di selenggarakan tinju antar kelurahan yaitu Paijo d’dragoon jhon
Melawan Syeikh parmin mugoladoh.
Jb                            :               di sudut biru dengan profil 200 kali kalah, 1 kali draw dan 1 kali
hampir menang dengan utang 2000 pada saya, 2 mangkok bakso pada bu
bon dan masih banyak lagi. Kita sambut Paijo d’ dragoon jhon
 Paijo memasuki arena tinju.
Jb                            :               di sudut merah dengan profil 100 kali kalah 2 kali draw dan 5 kali hampir menang insya alloh dengan catatan hutang 100 ribu pada bapak simin, 2 kg gula, pada warung kopi ndilah dan 2 mangkok soto di kantin belakang. Kita sambut syeikh parmin mugholadzoh.
Parmin memasuki arena tinju. Wasit memulai pertandingan tinju.
Wasit                     :               teng...!
Parmin                  :               jo...paijo gaemu ngutang, nyo tak wenehi....!
Paijo                      :               Tadai...!
Parmin                  :               nyo..!
Paijo                      :               tangkis
Parmin                  :               nyo...!
Paijo                      :               Tadai, nyo....Tak wenehi !
Wasit                     :               Teng
Pembawa papan ronde muter.
Parmin                  :               jo....gaemu ngapusi. Nyo rasakno......!
Paijo                      :               Tadai...!
Parmin                  :               nyo...!
Paijo                      :               Tangkis
Parmin                  :               muten.....!
Paijo                      :               tampek, genten               nyo rasakno lenthone simbah..!
Wasit                     :               teng..!
Paijo                      :               alah....arep nggoco teng...arep nggoco teng...kapan tenng arep nggoco..!
                                                Wes kesuwen nyo tak wehi..!
                                                ( memkul parmin)
Parmin                  :               argh.....!
Paijo                      :               sit...wasit reneo nek wani !
Wasit                     :               aku ora wedhi!
Paijo                      :               Nyo....jleb...jleb jeleb...!
Wasit                     :               Waduh...waduh....waduh..
Paijo                      :               jleb..jleb..
Wasit                     :               waduh..waduh
Paijo                      :               rasakno iki....jele.............bh!
Wasit                     :               arhg...! aduuhhht loro aku.
Waginem             :               wes geger...geeger ae....!
Di bagi dua kelompok yaitu hansip, paijo, p. Lurah,  melawan kelompok parmin, waginem, pairah, marni, bencong
Dalang                  :               terjadilah perkelahian antara kelompok pak lurah dan kelompok parmin
Bencong              :               wes enak’e padu ae!
Hansip                  :               ayo..!
Lagu yovie & nuno!
Selagi bencong dan hansip berkelahi yang lain ber main kartu di belakangnya.
Kelompok pak lurah        :               alah......opo kwe, majuo...!
Lagu sherina..!
Keadaan mulai anarkis ustadpun menyetopnya tetapi malah ustad di pukuli oleh semua orang!
Ustad                    : stop...stoop damai aja!
Semuanya           : hajar!!!!!
Lagu tipe-x
Patung                  :               Sudah....sudah aku emoh di rebut ne! Aku tak pulang aja ...da!




Dalang                  :               akhirnya  tak seorang pun mendapatkan patung tersebut karena patung

tersebut pulang kampung kerumah ibunya dan semuanya babak belur
karena perbuatan mereka.
Sekian cerita dari kami apa bila ada kesalahan kami mohon maaf. Di sana gunung di sini gunung di tengah-tengahnya ada saya, loe bingung-loe bingung sama yang penting kita ketawa.
Wasalamu’ alaikum. Wr. Wb

Saat ini anda sudah membaca tentang contoh teks drama ovj yang kami berikan diatas, semoga bisa menjadi info bermanfaat ya, dan jangan lupa baca selengkapnya disini untuk Kumpulan Naskah Drama yang lainnya juga.

Belum ada Komentar untuk "contoh teks drama ovj"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel