Contoh Naskah Drama ovj

Contoh Naskah Drama ovj - Kami akan sampaikan disini Contoh Naskah Drama ovj lengkap sekali sehingga anda bisa mendapatkan Contoh Naskah Drama ovj dini selengkapnya dan tentunya ini akan bisa menjadi Contoh Naskah Drama ovj untuk pertunjukan anda dan tentunya Contoh Naskah Drama ovj ini akan bisa menjadi salah satu prestasi anda disaat anda melakukan Drama dengan teman-teman anda dipentas. Ini adalah salah satu Contoh Naskah Drama ovj terbaik yang bisa kami posting dan bisa menjadi pelajaran yang sangat berguna sekali karena Cerita Contoh Naskah Drama ovj ini sangat menyentuh hati, kocak dan sangat menyenangkan sekali saat dipentaskan dengan teman-teman nantinya.

Untuk itu dapatkan Contoh Naskah Drama ovj ini disini yang kami berikan lengkap sehingga bisa menjadi pertunjukan yang sangat bagus sekali, dan anda akan mendapatkan nilai bagus untuk Contoh Naskah Drama ovj ini, lengkap sekali Contoh Naskah Drama ovj ini dan pastinya kamu semua akan puas dengan Contoh Naskah Drama ovj tersebut, dan untuk untuk itu langsung dapatkan Contoh Naskah Drama ovj dibawah ini yang sobat semua.

HANTU GOPEK

Dikisahkan ada seorng penjual bubur yang sederhana tetapi disanjung masyarakat karena buburnya enak, langsung saja kita ke teeee saaateee……
Yanto : eyang subur eyang subur…
Yayan : Pak..Pak..Pak..Beli bubur
Yanto : Beli bubur berapa mas?
Yayan : Satu aja dimakan sini pake sambel dikit aja ga pake es ekstra bawang kasih sedotan
Yanto : OK mas, ini buburnya
Yayan : (nyaaam2) berapa mas?
Yanto : Rp. 3500
Yayan : ini pak uangnya
Yanto : Waduh mas kembaliannya gak ada. Besok aja bapak ambil kembaliannya ke rumah saya
Yayan : yaudah pak besok saya ambil kembaliannya
Malam harinya di pos satpam
Pak RT : Gimana keadaannya perumahan malam ini ?
Paijo : keadaannya baik-baik saja pak
Pak RT : Yaudah, kalo gitu, lanjutkan!!!
Paijo : rebes pak !!
Pak RT : apa itu rebes ??
Paijo : ckckckck … masak gak tau pak. Rebes itu mie goreng, mie rebes itu loh pak
Pak RT : itu rebus congek!!! Sudah-sudah jangan bercanda!!
Paijo : siap pak !! yaudah pak saya mau keliling dunia perumahan dulu

Dirumah Yanto di waktu yang sama
Yayan : took took took , assalamualaikum
Yanto : waalaikumsalam. Eh, pak Yayan ada perlu apa pak malam-malam begini ??
Yayan : anuh pak, saya mau ambil kembalian uang kemarin
Yanto : aduh maaf pak kembaliannya belom ada
Yayan : waaah bapak gimana sih. Katanya kemarin hari ini!!!
Yanto : aduh pak saya minta maaf sebesar-besarnya
Yayan : saya gak mau tau, pokoknya kembaliannya harus ada atau bapak mau saya bunuh
Yanto : ampuuuuun pak

Kemudian terjadilah pertikaian antara Yayan dan Yanto. Kemudian Yayan dikalahkan oleh Yanto. Tanpa sengaja saat Asep lewat disebelah rumah Yanto. Ia melihat kawaan lamanya Yayan terluka parah. Tanpa menunggu babibu Asep langsung masuk kerumah Yanto.
Asep : heeee, apa-apaan ini???!!! (sambil terkejut) beraninya kau melukai kawanku. Rasakan ini ….
Yanto : eh, tunggu dulu
Dan terjadilah perkelaian antara Asep dan Yanto. Akhirnya Yanto meninggal dunia.
Yayan : terima kasih kawanku
Asep : apapun untuk kamu cooyyyy
Yayan : mau kita apakan mayat ini??
Asep : haaaaa …. Buang aja ke jurang

Saat melewati semak-semak paijo melihat 2 orang sedang membuang sesuatu ke jurang. Dengan rasa takut dan ingin tau, paijo mendekati bibir jurang saat mereka pergi. Kemudian paijo menemukan sebuah mayat dan segera melaporkannya ke Pak RT
Paijo : paaak…. Paaakk … paaaak.. paaak RT … pak assalamualaikum (sambil tergesa-gesa)
Pak RT : aduuh siapa sih malam-malam begini rame-rame
Paijo : assalamualaikum pak. Pak RT gawat paaak !!!!!
Pak RT : waalaikumsalam. Aduuh paijo malam-malam begini kok rame sih ??
Paijo : gawat paaak ,, gaawaaat paaaak!
Pak RT : gawat apanya sih??
Paijo : ada mayat pak dijurang.
Pak RT : Haaaaa??? Mayaaaat ??? dijuraaaang ???? halaaaaah mungkin kamu berhalusinasi.
Paijo : tidak pak benar ada mayat disana pak !!!
Pak RT : udah-udah kamu pulang sana. Mungkin gara-gara udah malem kamu berhalusinasi yang tidak-tidak
Paijo : oke deh pak, saya pulang dulu. Maaf kalo sudah mengganggu, assalamualaikum..
Pak RT : kamu memang udah mengganggu tidur saya, yasudaah tidak apa-apa. Waalaikumsalam
Keesokan harinya kamidi, pelanggan setia Yanto heran karena Yanto yang berjualan bubur belom muncul jugak. Kamidi lalu bertanya pada mahmud.

Kamidi : eh, loe lihat Yanto gak ??kok tumben-tumben nya dia belom keliling disini jam segini??
Yayan / Asep : waah gue jugak gatau tuh,
Kamidi : yaudah gue keliling dulu cari Yanto

Kamidi berkeliling dan melewati sebuah jurang. Saat melewati sebuah jurang dia mencium aroma busuk. Kemudian dia mencari asal bau tersebut. Saat dotemukannya asal bau tersebut dia menemukan sebuah mayat. Lantas kamidi berlari kerumah Pak RT
Kamidi : took .. took. Took .. took Pak RT … Pak RT …..
Nasir : heeh, apa-apaan ini?? Ketok pintu jam segini. Gue bukan Pak RT wooy,
Kamidi : sorry sorry.. hhmmm
Kamidi : toook… tooook. Toook paak RT .. Pak RT ..
Pak RT : ada apa ada apa ??
Kamidi : itu pak…. Aaaaddaaaa mmmmaayyat di jurang pak
Pak RT : oh jurangg …. (diam sejenak) apaaa ada mayaat ???!!!!
Kamidi : iya pak…. yaudah kamu panggil si paijo.
Pak RT : itu dialog gue wooy !
Kamidi : oyeeeh, sorry sorry
Pak RT : lanjuut, yaudah kamu panggil aja si paijo
Kamidi : siap pak!!

Paijo : ada apa pak ?? soal mayat kemarin ??kan saya udah bilang eh baoaknya malah ngira saya berhalusinasi
Pak RT : iya-iya ya sudah kita kesana sekarang
Paijo : siap pak!

Mereka pun pergi dan mengubur mayat yang diduga Yanto si tukang bubur… Keesokan harinya tersebar
berita-berita tentang adanya hantu yang menakut-nakuti warga… Paijo si satpam langsung melapor ke Pak
RT

Paijo : lapor pak, para warga sedang resah karena adanya hantu yang gentayangan pak!
Pak rt :Ok, sekarang lebih baik kita ke rumah mbah nasir aja.. siapa tau dia bisa bantu..
Paijo : Siap pak…!!!

Pak RT dan paijo-pun ke rumah Nasir
Paijo : selamat sore Pak Nasir
Nasir : ada apa ya? Malem-malem begini kok ke rumah saya?
Pak RT : saya disini ingin bantuannya mengusir hantu dikampung saya
Nasir : boleh, tapi harus ada sesajen/fulusnya
Paijo : ini, sudah saya bawakan semuanya
Nasir : baiklah, mari tunggu sebentar… saya mau menerawang penampakan hantu tersebut…
Mbah nasir pun menggambar penampakan hantu gopek…
Pak RT : gimana pak hasilnya…??
Nasir : ternyata hantu itu adalah salah satu warga sini…
Paijo : siapa pak..?? yanto si tukang bubur itu…??
Nasir : ya, benar sekali… sebaiknya cepat kita temui hantu tersebut dan menanyainya apa maksud dia menakut-nakuti warga

Akhirnya pun Pak Nasir berangkat sendirian menemui hantu tersebut,

Yanto : siapa kau?
Nasir : aku ini adalah dukun spesialis hantu
Yanto : mau apa kau kesini?
Nasir : aku mau beli buburmu
Yanto : sudah saya makan, saya lapar
Nasir : ya sudah saya mau pulang aja
Dalang : eh kamu mau kemana tugasmu belum selesai
Nasir : sorry pak dalang. kamu kenapa mengganggu warga disini?
Yanto : ngoahahaha tanya saja sama si Yayan dan Asep, congek XD
Nasir : apa hubunganya kamu dengan mereka?
Yanto : sudah panggil aja mereka, Ngoahahahaah
Paijo : siap pak!!
Pak RT : ini baru pegawai teladan… belum dikasih perintah udah siap, yaudah pergi sana
Paijo : Ngapain pak?
Pak RT : Jilatin tembok! Ya panggil merekalah!
Paijo : oke-oke

Yayan dan Asep pun datang

Yanto : Ngoahahaaha ini dia yang membunuhku
Asep : hiii aku takut hore aku takut
Dalang : itu bukan takut ---
Pak RT : benarkah yang dikatakan hantu itu Yayan dan Asep?
Yayan dan Asep : iya pak
Pak RT : kenapa kamu membunuhnya?
Yayan : uang 500 saya belum dikembalikan pak
Pak RT : lol, masa gara-gara 500 sampe ngebunuh orang?
Yayan : ya pak soalnya saya butuh 500 itu untuk bayar biaya pengobatan anak saya
Pak RT : oalah yayan, yayan, dasar. Kalo kamu Asep?
Asep : saya kira yayan sedang dalam butuh pertolongan pak, makanya saya bantu dia. Saya ga tau apa masalahnya pak.
Pak RT : Ya udah kalian berdua ikut bapak ke kantor poliisi. Paijo!
Paijo : Siap pak!
Asep : Jangan pak, janggaaan!!!
Paijo : ah masa bodoh, ayo cepat!

Akhirnya mereka pun pergi ke kantor polisi . saat sampai disana
Pak RT : ya sudah diatur saja dokumennya lalu masukkan saja ke penjara
Paijo : siap pak
Asep : pak polisi
Polisi : ya ada apa?
Asep : kami dipenjara pak?
Polisi : ya iyalah oon
Yayan : berapa lama pak?
Polisi : 15 tahun

Saat ini anda sudah membaca tentang Contoh Naskah Drama ovj yang kami berikan diatas, semoga bisa menjadi info bermanfaat ya, dan jangan lupa baca selengkapnya disini untuk Kumpulan Naskah Drama yang lainnya juga.

Belum ada Komentar untuk "Contoh Naskah Drama ovj"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel