Contoh Naskah Drama ovj 5 orang

Contoh Naskah Drama ovj 5 orang - Kami akan sampaikan disini Contoh Naskah Drama ovj 5 orang lengkap sekali sehingga anda bisa mendapatkan Contoh Naskah Drama ovj 5 orang dini selengkapnya dan tentunya ini akan bisa menjadi Contoh Naskah Drama ovj 5 orang untuk pertunjukan anda dan tentunya Contoh Naskah Drama ovj 5 orang ini akan bisa menjadi salah satu prestasi anda disaat anda melakukan Drama dengan teman-teman anda dipentas. Ini adalah salah satu Contoh Naskah Drama ovj 5 orang terbaik yang bisa kami posting dan bisa menjadi pelajaran yang sangat berguna sekali karena Cerita Contoh Naskah Drama ovj 5 orang ini sangat menyentuh hati, kocak dan sangat menyenangkan sekali saat dipentaskan dengan teman-teman nantinya.

Untuk itu dapatkan Contoh Naskah Drama ovj 5 orang ini disini yang kami berikan lengkap sehingga bisa menjadi pertunjukan yang sangat bagus sekali, dan anda akan mendapatkan nilai bagus untuk Contoh Naskah Drama ovj 5 orang ini, lengkap sekali Contoh Naskah Drama ovj 5 orang ini dan pastinya kamu semua akan puas dengan Contoh Naskah Drama ovj 5 orang tersebut, dan untuk untuk itu langsung dapatkan Contoh Naskah Drama ovj 5 orang dibawah ini yang sobat semua.

Penjaga WC

Pada suatu WC umum yang terlatak di suatu kota, disuatu kecamatan, di suatu kapubaten, di suatu pulau, di seuatu negara, di suatu planet, di suatu galaksi, di suatu tata surya. Terdapat seorang penjaga WC umum yang memiliki berjiwa ekonomi dan memiliki ambisi yang besar untuk menaklukan dunia.

( Duduk di kursi [ simpeng kursinya di deket pintu keluar aja ] ) Ari : " Hari baru semangat baru. Ini harga bbm tahun nanti kan naik, jadi tarif WC umum sekarang ikut naik dong " ( Nemempelkan tarif baru di pintu ( BAK=Rp 2.000,- BAB = Rp 5.000,- Mandi=Rp10.000,-  +1 gayung air = Rp500,-))
Roffi : " Pagi mas " ( Masuk ke WC = keluar kelas )
Ari : " Pagi kek "
Soffy: " Pagi mas " ( Keluar WC = masuk kelas )
Ari : " E e e. Itu mau kenama? "
Soffy : " Emangnya kenapa? "
Ari : " Bayar dulu, lu kira ini WC nenek lu "
Soffy : " Ini emang WC nenek Gue "
Ari : " Ooh jadi Lu cucu haji icih ya. Oh ya silahkan, gak usah bayar "
Soffy : " Okeh " ( Pergi )
Ari : " Biarlah. Mati satu tumpuh sembilan juta sembilan ratus ribu sembilan ribu sebilan ratus sembilan puluh sembilan "
Ade : " Siang om " ( Masuk )
Ari : " Malam "
Ari : " Tuh kan dah ada lagi rejeki masuk "
Ade ( keluar )
Ari : " Itu mau kemana itu? "
Ade : " Ya terserah Gue, Gue mau kemana "
Ari : " Bayar dulu "
Ade : " Lo gak tahu siapa Gue?! " ( Ngotot )
Ari : " Kagak, Elu juga kagak tahu siapa Gue "
Ade : " Gue itu preman yang megang daerah sini, Lo mau Gue jadiin daging giling! "
Ari : " Perasaan semua preman udah Gue bikin baso, eh ternyata sisa satu " ( ngambil pisau )
Ade : " Saya cuman bercanda om. Aaa berapa? "
Ari : " Tadi abis ngapaian?. Airnya berapa gayung? "
Ade : " Abis kencing. Kalo gak salah 6 "
Ari : " Rp 5.000,- "
Ade : " Ini, ambil aja kembaliannya " ( Ngasih duit )
Ari : " Ini kan uang pas "
Ade : " Kalo gitu ini saya lebihin " ( Ngasih duit kemudian kabur )
Ari : " Lumayan. Penghasilan pertama di hari ini "
Ari : " Dah ada yang dateng lagi nih "
Lukman : " Pagi bos " ( Masuk )
Ari : " Pagi "
Ari : " Lumayan ininih "
Lukman : " Berapa bos? " ( Keluar )
Ari : " Liat aja tarifnya "
Lukman : " Ini bener bos? "
Ari : " Ya bener dong "
Lukman : " Tapi saya ga bawa duit. Saya bayar pake cara lain aja, ya" (nyolek)
Ari : " Ga usah, silahkan pergi," (mulai takut)
Lukman : " Beneran?"
Ari : " Iya,"
Lukman : "Makasih," (colek lalu pergi)
Ari : " Untung gue udah insyaf. Lo pikir gue cowok apaan," (Gaya kayak banci dikit)
Yusuf : " Pagi,"(Bawa alat mandi )
Ari : " Kayaknya bakal  daper banyak nih,"
Yusuf : " Pergi dulu,"
Ari : " Bayar dulu,"
Yusuf : " Lah kok bayar?"
Ari : " Ya bayar lah. Tadi habis ngapain? kencing? BAB? Mandi?"
Yusuf : " Berendem, ga ada tarifnya'kan. Saya pergi dulu," (pergi)
Ari :"....."

Akhirnya Ari pun memperbaiki kesalahannya. Dia memasang tarif yang sama dengan WC umum lainnya, dan menambahkan berendam dalam tarifnya.

- TAMAT -

Saat ini anda sudah membaca tentang Contoh Naskah Drama ovj 5 orang yang kami berikan diatas, semoga bisa menjadi info bermanfaat ya, dan jangan lupa baca selengkapnya disini untuk Kumpulan Naskah Drama yang lainnya juga.

Belum ada Komentar untuk "Contoh Naskah Drama ovj 5 orang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel