Contoh Naskah Drama monolog senang

Contoh Naskah Drama monolog senang - Kami akan sampaikan disini Contoh Naskah Drama monolog senang lengkap sekali sehingga anda bisa mendapatkan Contoh Naskah Drama monolog senang dini selengkapnya dan tentunya ini akan bisa menjadi Contoh Naskah Drama monolog senang untuk pertunjukan anda dan tentunya Contoh Naskah Drama monolog senang ini akan bisa menjadi salah satu prestasi anda disaat anda melakukan Drama dengan teman-teman anda dipentas. Ini adalah salah satu Contoh Naskah Drama monolog senang terbaik yang bisa kami posting dan bisa menjadi pelajaran yang sangat berguna sekali karena Cerita Contoh Naskah Drama monolog senang ini sangat menyentuh hati, kocak dan sangat menyenangkan sekali saat dipentaskan dengan teman-teman nantinya.

Untuk itu dapatkan Contoh Naskah Drama monolog senang ini disini yang kami berikan lengkap sehingga bisa menjadi pertunjukan yang sangat bagus sekali, dan anda akan mendapatkan nilai bagus untuk Contoh Naskah Drama monolog senang ini, lengkap sekali Contoh Naskah Drama monolog senang ini dan pastinya kamu semua akan puas dengan Contoh Naskah Drama monolog senang tersebut, dan untuk untuk itu langsung dapatkan Contoh Naskah Drama monolog senang dibawah ini yang sobat semua.


 BUKAN SAHABAT

Hanna adalah salah satu siswi SMA favorit di Kota Banjarnegara. Dia anak yang baik, bahkan terlalu baik karena tak pernah keberatan membantu siapa saja, sehingga terkadang hal itu dimanfaatkan oleh teman-temannya.

Hanna masuk kamar dengan amarah di hatinya. Tas di punggungnya segera ia lepas dan langsung ia lempar ke meja belajar.
Raut mukanya begitu kusut saat memikirkan semua yang terjadi hari ini.

Hari ini benar-benar menyebalkan. Bangun kesiangan, telat masuk kelas, pulangnya terpeleset di depan sekolah. Huh… sial banget deh.

Hanna memperhatikan tangannya yang sedikit terluka akibat jatuh tadi.


Nina. Aku heran dengannya. Jelas-jelas tadi dia lihat aku jatuh, tapi kenapa nggak menolongku? Padahal tidak ada orang lain di situ. Aku juga baru tahu tadi kalau yang membuat gossip kecuranganku lomba puisi adalah Nina. Aku benar-benar nggak menyangka dia tega berbuat seperti itu hanya karena kalah lomba. Dia bilang ke semua orang kalau kemenanganku dalam lomba puisi karena jurinya adalah ibuku. Aku yakin kalau Nina sudah tahu aku ikut lomba tanpa sepengetahuan ibuku. Orang macam apa yang tega memfitnah sahabatnya sendiri?

Hanna menutup mukanya dengan kedua tanggannya lalu menghembus nafas panjang.

Nina. Apa yang sebenarnya ia inginkan? Selama ini aku selalu membantunya. Mulai dari nyontek PR, minta sekelompok ngerjain tugas, bahkan waktu ulangan pun minta bantuanku. Apa itu masih kurang?

Hanna tersenyum sinis.

Selama ini aku sudah sabar, tapi aku ini manusia dan aku punya rasa marah. Sudah diberi hati tapi balas memberi empedu. Menyesal aku menganggapnya sahabat, dia tidak lebih dari musang berbulu domba.
Sekarang aku tahu kalau Nina bukan sahabat yang baik.

Saat ini anda sudah membaca tentang Contoh Naskah Drama monolog senang yang kami berikan diatas, semoga bisa menjadi info bermanfaat ya, dan jangan lupa baca selengkapnya disini untuk Kumpulan Naskah Drama yang lainnya juga.

Belum ada Komentar untuk "Contoh Naskah Drama monolog senang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel