Contoh Naskah Drama lucu dan singkat

Contoh Naskah Drama lucu dan singkat - Kami akan sampaikan disini Contoh Naskah Drama lucu dan singkat lengkap sekali sehingga anda bisa mendapatkan Contoh Naskah Drama lucu dan singkat dini selengkapnya dan tentunya ini akan bisa menjadi Contoh Naskah Drama lucu dan singkat untuk pertunjukan anda dan tentunya Contoh Naskah Drama lucu dan singkat ini akan bisa menjadi salah satu prestasi anda disaat anda melakukan Drama dengan teman-teman anda dipentas. Ini adalah salah satu Contoh Naskah Drama lucu dan singkat terbaik yang bisa kami posting dan bisa menjadi pelajaran yang sangat berguna sekali karena Cerita Contoh Naskah Drama lucu dan singkat ini sangat menyentuh hati, kocak dan sangat menyenangkan sekali saat dipentaskan dengan teman-teman nantinya.

Untuk itu dapatkan Contoh Naskah Drama lucu dan singkat ini disini yang kami berikan lengkap sehingga bisa menjadi pertunjukan yang sangat bagus sekali, dan anda akan mendapatkan nilai bagus untuk Contoh Naskah Drama lucu dan singkat ini, lengkap sekali Contoh Naskah Drama lucu dan singkat ini dan pastinya kamu semua akan puas dengan Contoh Naskah Drama lucu dan singkat tersebut, dan untuk untuk itu langsung dapatkan Contoh Naskah Drama lucu dan singkat dibawah ini yang sobat semua.

 Pada suatu masa terdapat tiga orang bersahabat yang tinggal disebuah desa terpencil. Mereka. Bernama Toha, Siska dan Aldi.

Ketiga pemuda ini senantiasa bersama-sama baik dikala suka maupun duka. Mereka berbeda dengan teman-temannya yang mewarnai hari-harinya dengan hiburan, party, dan lain sebagainya layaknya kehidupan seorang remaja.

Pada suatu hari mereka berkumpul disebuah taman..

Toha :
Wah.. Langitnya redup banget ya?! Jadi serem deh kalau kaya gini.

Siska :
Iya, kaya mau runtuh aja nih langit.

Aldi :
Emang langit bisa runtuh ya? Oya, aku mau nanya sama kalian 'tiyang langit tu dimana sih?'

Toha :
Nggak tau juga gue. Mau nanya sama nyokap kayaknya dia juga nggak tahu.

Siska :
Nanya nyokap soal gituan, nanya soal kuliner pasti dia punya banyak jawaban.

Aldi :
Belum tentu, orang nyokap gue juga nggak ngerti soal kuliner. Tapi nggak papa, yang penting dia sayang abis sama gue.

Siska :
Pantesan kamu ogah nyari pacar, orang udah kenyang sama kasih sayang ibu kamu.


Aldi :
Masalah buat loe?

Siska :
Ea enggak lah bro!

Toha :
Eh udah2..

Siska :
Ha, kamu kenapa sih masih demen ngejomblo aja?

Toha :
Gue nggak demen kok

Siska :
Terus kenapa nggak nyari pacar?

Toha :
Nyarinya dimana ya?

Aldi :
Kalau pagi ibu kamu kan ke pasar tu, nah ikut aja dia nanti kamu akan nemu deh.

Siska :
Heeemmm..

Toha :
Oh gitu ya.. Ya udah deh, besok gue ikut ibu gue kepasar barangkali aja bisa nemu yang kaya nyi roro kidul.

Siska :
Terus abis itu kamu demam nggak bisa sembuh.

Aldi :
Andai saja langit runtuh, kita sembunyi dimana ya?

Toha :
Nggak tahu..

Siska :
Nyebur laut

Aldi :
Eh, jangan! Kamu ntar perut kamu jadi buncit kebanyakan nelan air.

Toha :
Bener tu, kamu kan cewek, harus tetap kurus kering kaya bambu nggak kena ujan.

Saat ini anda sudah membaca tentang Contoh Naskah Drama lucu dan singkat yang kami berikan diatas, semoga bisa menjadi info bermanfaat ya, dan jangan lupa baca selengkapnya disini untuk Kumpulan Naskah Drama yang lainnya juga.

Belum ada Komentar untuk "Contoh Naskah Drama lucu dan singkat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel