Contoh Naskah Drama komedi lucu

Contoh Naskah Drama komedi lucu - Kami akan sampaikan disini Contoh Naskah Drama komedi lucu lengkap sekali sehingga anda bisa mendapatkan Contoh Naskah Drama komedi lucu dini selengkapnya dan tentunya ini akan bisa menjadi Contoh Naskah Drama komedi lucu untuk pertunjukan anda dan tentunya Contoh Naskah Drama komedi lucu ini akan bisa menjadi salah satu prestasi anda disaat anda melakukan Drama dengan teman-teman anda dipentas. Ini adalah salah satu Contoh Naskah Drama komedi lucu terbaik yang bisa kami posting dan bisa menjadi pelajaran yang sangat berguna sekali karena Cerita Contoh Naskah Drama komedi lucu ini sangat menyentuh hati, kocak dan sangat menyenangkan sekali saat dipentaskan dengan teman-teman nantinya.

Untuk itu dapatkan Contoh Naskah Drama komedi lucu ini disini yang kami berikan lengkap sehingga bisa menjadi pertunjukan yang sangat bagus sekali, dan anda akan mendapatkan nilai bagus untuk Contoh Naskah Drama komedi lucu ini, lengkap sekali Contoh Naskah Drama komedi lucu ini dan pastinya kamu semua akan puas dengan Contoh Naskah Drama komedi lucu tersebut, dan untuk untuk itu langsung dapatkan Contoh Naskah Drama komedi lucu dibawah ini yang sobat semua.

Contoh naskah drama lucu untuk 5 orang

Mama Vina         : Seorang ibu yang sangat tegar karena bisa menghidupi keempat anaknya hingga   dewasa seperti  karakter seorang ayah.

Erlin                     : anak yang paling besar mama Vina yang sudah lulus kuliah dan kini bekerja sebagai tenaga pengajar di sebuah SMP terpadu.

Erdin                  : Putra kedua yang masih kuliah semester 7 di universitas ternama. Orang nya   nyentrik dengan rambut panjang dan koleksi batu cincin yang banyak sekali namun baik hati dan suka menabung…

Adrian                  : Putra ketiga yang bertampang kelimis tanpa kumis namun manis seperti buah manggis dan  Kuliah di fakultas ekonomi semester tiga.

Eva                        : Putri bungsu yang masih duduk di SMA. Tampangnya imut imut seperti marmut.
Keluarga besar ini sangat bahagia dengan kehidupan mereka meski tanpa kehadiran ayah mereka yang telah meninggal sepuluh tahun yang lalu. Mama yang telah memberikan kasih sayang serta limpahan materi yang cukup hingga bisa terwakilkan tanpa perlu sosok ayah. Namun siapa sangka ada seorang bapak yang tertarik pada keanggunan mama Vina yang berhasrat untuk menikahinya.

Duda tersebut bernama Om Bram Keempat anak mama vina sedang berkumpul di beranda sore itu dan berbincang hangat mengenai om Bram.

Erdin                   :” Ngomong ngomong om Bram jadi datang besok ?

Erlin                     :” Jadi malah mama yang sedang buat persiapan, katanya mau buat pudding buat sajian nanti”

Erdin                      :” Duh Erdin sempet denger kak mending kita rencanain supaya duda bangkotan itu tidak jadi menikahi mama”

Eva                           :”bagaimana caranya ya (sambil mengerjap ngerjapkan matanya sok imut)

Erdin                      :”Kita pakai beberapa jurus  pertama,apabila  tidak sukses gunakan jurus kedua dan jurus  ketiga atau seterusnya dijamin dan kakek ompong tidak berani lagi deketin mama”

Adrian                     :”Jurus apa memangnya si om gendut itu mau di ajak silat dan Kamu bakal kalah Din bertarung  sama perut buncitnya”

Erdin                    :”Bukan begitu yang di maksud orang ganteng ini adalah agar om Bram yang cemungut
kayak kerbau sradak sruduk jadi lapuk kayak krupuk di siram aduk,ngerti.

Eva                         :” Ih si abang kepala peyang om Bram udah semangat 45 mau kencan sama mama masa di ganggu,entar keki dong”

Erdin                     :”Nah bagus itu nanti kalau si om yang gendut itu datang kita ganggu aja obrolan  mereka atau kita pura pura jadi anak anak yang menyebalkan biar si om keki sama kelakuan calon anak  anak tirinya ini dan mengurungkan niatnya untuk menikahi mama”

Adrian                   :”Aku setuju saja nanti akan ngumpetin sandalnya si om juga ah biar kapok dia,trus  kursinya kita kasih lem..ha..ha”

Eva                       :’Ih jijay amat eva takut nanti mama marah sama kita”

Erdin                    :”Biarin aja daripada nanti kita punya ayah tiri yang kayak gorilla gitu,serem. Lihat aja brewok, perutnya dan kulitnya yang sangathitam ,matching deh kalo di pasangin sama gorilla”

Eva                          :”Emang ada gorilla pake kaca mata?”

Adrian                     :”Ada kali adikku sayang ya si om itu salah satu jenis gorilla hahaaaaa

Erlin                         :”Jangan gitu ah tak baik ngatain orang. Udah lebih baik ngomong aja ke mama  permasalahan keberatan kalian itu dan tidak perlu sabotase.kasihan om Bram nanti kalau dikerjain  seperti itu!”
Ketika perdebatan semakin seru,Tiba tiba mama Vina datang dari arah belakang

Mama Vina            :”Mama sudah dengar semuanya kok Lin apa yang diungkapkan sama adik adikmu  ini”

Keempat anak anak mama VIna kaget karena mamanya tiba tiba muncul dan Si bungsu Eva terlihat sedikit agak grogi begitu juga Adrian dan Erlin tapi tidak dengan Erdin. Dan Cowok berambut panjang yang punya koleksi batu cincin ini malah cengengesan sendiri.

Adrian                    :”Iya ma kalo mama udah denger semuanya ya sekalian aja kita mau protes boleh dong kalo kita punya keinginan agar om Bram tidak mengganggu kehidupan keluarga kita”

Mama vina            :” Siapa bilang om Bram mau ganggu keluarga kita justeru maksudnya mau ikut menyayangi kalian lho”

Erdin                         :”pasti mama sudah punya keinginan  sama om Bram?”

Mama Vina              :” Tidak  sama sekali mama hanya berniat akan menolak cinta om Bram tapi dengan cara yang halus dan bukan dengan cara cara seperti yang kalian sebutkan tadi”
Keempat anak mama Vina mengangguk angguk tanda mengerti apa yang dimaksud oleh bundanya.

Saat ini anda sudah membaca tentang Contoh Naskah Drama komedi lucu yang kami berikan diatas, semoga bisa menjadi info bermanfaat ya, dan jangan lupa baca selengkapnya disini untuk Kumpulan Naskah Drama yang lainnya juga.

Belum ada Komentar untuk "Contoh Naskah Drama komedi lucu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel