Contoh Naskah Drama komedi 8 orang

Contoh Naskah Drama komedi 8 orang - Kami akan sampaikan disini Contoh Naskah Drama komedi 8 orang lengkap sekali sehingga anda bisa mendapatkan Contoh Naskah Drama komedi 8 orang dini selengkapnya dan tentunya ini akan bisa menjadi Contoh Naskah Drama komedi 8 orang untuk pertunjukan anda dan tentunya Contoh Naskah Drama komedi 8 orang ini akan bisa menjadi salah satu prestasi anda disaat anda melakukan Drama dengan teman-teman anda dipentas. Ini adalah salah satu Contoh Naskah Drama komedi 8 orang terbaik yang bisa kami posting dan bisa menjadi pelajaran yang sangat berguna sekali karena Cerita Contoh Naskah Drama komedi 8 orang ini sangat menyentuh hati, kocak dan sangat menyenangkan sekali saat dipentaskan dengan teman-teman nantinya.

Untuk itu dapatkan Contoh Naskah Drama komedi 8 orang ini disini yang kami berikan lengkap sehingga bisa menjadi pertunjukan yang sangat bagus sekali, dan anda akan mendapatkan nilai bagus untuk Contoh Naskah Drama komedi 8 orang ini, lengkap sekali Contoh Naskah Drama komedi 8 orang ini dan pastinya kamu semua akan puas dengan Contoh Naskah Drama komedi 8 orang tersebut, dan untuk untuk itu langsung dapatkan Contoh Naskah Drama komedi 8 orang dibawah ini yang sobat semua.

 Bom Bunuh Diri Tanpa Mati

Pada suatu tempat yang masih diragukan kebenarannya dan tidak diketahui letak astronomisnya, terdapat 3 orang teroris yang sedang membahas suatu hal dengan ketua mereka. Apa yang sedang mereka bahas? Kita langsung saja ke KTP!

Ketua : " Anak-anak! Sebentar lagi kita akan kedatangan teroris terhormat dari Arab,"
Teroris 1 : " Teroris kok terhormat,"
Ketua : " Diam kamu! Dia akan mengajarkan kalian, bagaimana caranya melakukan bom bunuh diri tanpa harus mati,"
Teroris 2 : " Mati dua kali,"
Ketua : " Tanpa mati, jadi kamu tetep hidup,"
Teroris 3 : " Jadi kayak tom and jerry, pak,"
Ketua : " Kurang lebih begitu,"
Ketua ; " Kalian mengerti?"
Teroris 1 +2 + 3 : " Ngerti!"
Ketua : " Oke, sekarang kita temui beliau."

Setelah menempuh perjalanan dari Garut, ke Bandung, lalu melewati pulang sumatra, akhirnya mereka sampai di Garus dan menemui sang teroris legendari yang bernama osama bin lodong.

Ketua : " Berhubung beliau tidak bisa berbahasa Indonesia, jadi saya akan mentranslate ucapan beliau,"
Osama : " To ana,"
Ketua : " Perkenalkan nama saya Osama Bin Lodong, saya dibesarkan di arab, tapi dilahirkan di bidan, hobby saya main lompat tali, tapi saya juga suka main cangkok,"
Teroris 1 : " Itu, terjemahannya panjang amat,"
Ketua : " Emang gitu,"
Ketua : " Suoartos, teu nyerelek kana waktos mangga kawitan,"
Osama : " Toani, kultum samia, samijan, samiat, allahmumma lakasumtu wabikaamantu waalarizkikaaftortu birohmatika yaarhamarohimin,"
Ketua : " Katanya siap!"
Osama : " Lain!, Lain eta hartina,"
Ketua : " Oh muhun, hampura. Jadi saurna, kanggo ngalakukeun bom bunuh diri tanpa mati, ada beberapa persyaratan,"
Teroris 2 : " Persyaratannya apa aja?"
Ketua : " Saratna naon wae?"
Osama : " ains, toana toani,"
Ketua : " Katanya harus tahu targetnya dimana, terus minta izin dulu,"
Teroris 3 : " Oke-oke, terus apa lagi?"
Ketua : " Salajengna naon dei?"
Osama : " Peletuk!"
Ketua : " Bomnya harus ada,"
Teroris 1 : " Terus?"
Osama : " Toani samiat,"
Ketua : " Katanya harus dipaktekin,"
Teoris 2 : " Oke, capcus ciiing," ( gaya banci)

Setelah sampai di tujuan, yaitu tempat judi gambar bocah yang gambarnya power ranger. Mereka pun melakukan aksinya, meskipun kebetulan disana tidak ada orang.

Teroris 3 : " Sekarang gimana?"
Ketua : " Ayena kumaha?"
Osama : " To ani,"
Ketua : " Pake bomnya,"
Teoris 1 + 2 + 3 : " Udah,"
Osama : " To ana!"
Ketua : " Nyalakan!"
Teroris 1 + 2 + 3 : " Sip, "
Teroris 1 : " Kok ga meledak,"
Osama : " Kan kamu ga mau mati, ya bomnya bom mainan, supaya ga meledak dan kamunya ga mati,"
Teroris 2 : " Kok bisa ngomong bahasa indonesia?"
Osama : " Khilaf,"
Ketua : " Lupa katanya,"
Teroris 3 : " Kalau ga meledak, gimana ngeharcurin gedung,"
Osama : " To ana to ani,"
Ketua : " Katanya, kan yang penting bom bunuh diri, itu bom mainan mereknya bom bunuh diri, terus kamunya juga ga matikan,"
Teroris 1 : Iya jugasih,"
Osama : " Wassalam,"

Akhirnya para teroris menyadari suatu hal, di dunia ini tidak ada yang tidak mungkin, tapi banyak yang mustahil, seperti bom bunuh diri tanpa mati, atau contoh lainnya makan teraje bulet-bulet. Sekarang masih berani buktiin di dunia ini ga ada yang mustahil?

Tamat

Saat ini anda sudah membaca tentang Contoh Naskah Drama komedi 8 orang yang kami berikan diatas, semoga bisa menjadi info bermanfaat ya, dan jangan lupa baca selengkapnya disini untuk Kumpulan Naskah Drama yang lainnya juga.

Belum ada Komentar untuk "Contoh Naskah Drama komedi 8 orang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel