Contoh Naskah Drama komedi singkat

Contoh Naskah Drama komedi singkat - Kami akan sampaikan disini Contoh Naskah Drama komedi singkat lengkap sekali sehingga anda bisa mendapatkan Contoh Naskah Drama komedi singkat dini selengkapnya dan tentunya ini akan bisa menjadi Contoh Naskah Drama komedi singkat untuk pertunjukan anda dan tentunya Contoh Naskah Drama komedi singkat ini akan bisa menjadi salah satu prestasi anda disaat anda melakukan Drama dengan teman-teman anda dipentas. Ini adalah salah satu Contoh Naskah Drama komedi singkat terbaik yang bisa kami posting dan bisa menjadi pelajaran yang sangat berguna sekali karena Cerita Contoh Naskah Drama komedi singkat ini sangat menyentuh hati, kocak dan sangat menyenangkan sekali saat dipentaskan dengan teman-teman nantinya.

Untuk itu dapatkan Contoh Naskah Drama komedi singkat ini disini yang kami berikan lengkap sehingga bisa menjadi pertunjukan yang sangat bagus sekali, dan anda akan mendapatkan nilai bagus untuk Contoh Naskah Drama komedi singkat ini, lengkap sekali Contoh Naskah Drama komedi singkat ini dan pastinya kamu semua akan puas dengan Contoh Naskah Drama komedi singkat tersebut, dan untuk untuk itu langsung dapatkan Contoh Naskah Drama komedi singkat dibawah ini yang sobat semua.

Saudagar Kaya
Pemeran dari drama ini ada 4 orang yaitu: saudagar, pilot, pramugari dan pak giman

Alkisah ada seorang saudagar kaya raya dari desa yang baru pertama kali naik pesawat ke Jakarta, beliau ini duduk di kelas premium. kebetulan, kursi yang diduduki oleh saudagar tersebut merupakan kursi milik orang lain, alias tidak sesuai dengan tiket, nah si yg punya kursi tadi lapor ke pramugari…

pramugari: permisi bapak boleh lihat tiketnya?

saudagar: buat apa mbak? (sambil menyerahkan tiketnya)

pramugari: maaf bapak, tempat duduk bapak bukan disini tapi di belakang…

saudagar: (marah) saya ini sudah membayar, emang kamu siapa suruh2 saya pindah!!??

pramugari: saya pramugari pak…

saudagar: apa itu pramugari

pramugari: pramugari adalah pelayan di pesawat terbang

saudagar: oalah, kamu itu pelayan kok berani-beraniny­a ngatur2 saya…

si pramugari meminta bantuan sang pilot agar tidak terjadi kekacauan

pilot: maaf pak, tiket yang bapak miliki adalah untuk kelas ekonomi yang ada dibelakang…

saudagar: lha kamu siapa kok juga nyuruh-nyuruh saya…???

pilot: saya ini yang mengemudikan pesawat pak…

saudagar: malah kurang ajar ya kamu, supir aja nyuruh orang pindah tempat duduk

sang saudagar ini tetep gak mau pindah, sampai ada orang yang ngaku satu desa ma dia anggap aja namanya Giman…

giman: selamat siang pak, bapak dari desa ya?

saudagar: benar pak, anda kenal saya?

giman: siapa sih yang gak tau bapak, ngomong2 bapak mau kemana?

saudagar: saya mau ke jakarta

giman: lho, bapak mau ke jakarta to, kalo ke jakarta duduk di belakang, pak, kalo duduk sini untuk yang jurusan medan…

saudagar: ooo, begitu ya, saya pindah ke belakang saja kalo begitu, terima kasih ya, untung ada kamu, kalo gak saya bisa kesasar nih..

si pilot dan pramugari ketawa-tawa deh ngeliat tuh orang...

Saat ini anda sudah membaca tentang Contoh Naskah Drama komedi singkat yang kami berikan diatas, semoga bisa menjadi info bermanfaat ya, dan jangan lupa baca selengkapnya disini untuk Kumpulan Naskah Drama yang lainnya juga.

Belum ada Komentar untuk "Contoh Naskah Drama komedi singkat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel