Love Neverdie

Love Neverdie


SINOPSIS-


Semua berawal dari pertemuan tak sengaja antara Aldy yang mempunyai penyakit Jantung ini bersama sahabatnya dengan Rizka di sebuah danau nan indah.

lima hari pertemuan-pertemuan ini berlanjut ,Aldy dan Rizka menemuka kebahagiaan  yang diisi keindahan Hutan ,Kebun Teh ,danau ,Dan Cinta ,Saat itu Rizka sedang berlibur di villa bersama orang tuannya kebersamman Aldy dan Rizka
 terus terbawa dalam hati masing-masing ketika keduanya ke Jakarta, Aldy yakin apabila jodoh mereka akan bertemu kembali, Rizka memang bersekolah di Jakarta, dan Aldy baru akan pindah ke Jakarta.
Laksana jodoh, garis hidup yang sudah dituliskan Tuhan, Rizka bertemu kembali dengan Aldy, dan cinta itu tetap ada walau kini ada rintangan. Rizka sudah memiliki ‘pacar’, dan tepatnya jodoh pilihan mamanya bernama Revi.
Hingga kemudian, sebuah kecelakaan merenggut sebagian hidup Rizka. Penglihatannya. Saat itulah, kakak Rizka  kembali, setelah selama ini pergi, karena melanjutkan kuliahnya di AS. Aldy kembali muncul. Aldy melepaskan sekolahnya di Jakarta untuk kembali ke desa, menyusul Rizka, yang memilih menghabiskan kesendiriannya di villa. Aldy tak pernah membiarkan Rizka sendiri, seberapa keras pun Rizka menolaknya. Bersama-sama, Aldy dan sahabat Rizka mencoba mengembalikan senyum Rizka.

pada suatu ketika saat Aldy berada di sebuah danau Ia membuang semua Obat untuk menyembuhkan jantungnya karena Aldy lebih baik memberi Organnya untuk Rizka.

Ketika suatu hari Rizka pergi tanpa sepengetahuan Aldy ,lalu Aldy pun berlari untuk mencari Rizka yang Tidak bisa melihat ke berbagai tempat ,lalu Aldy pun mencari Rizka Ke Hutan dan ternyata mereka bertemu kembali tetapi pada saat itu Jantung Aldy pun terasa sakit namun Obat Aldy pun telah di buangnya ,lalu Aldy pun Pingsan di Tengah Hutan ,Aldy di bawa ke rumah sakit tetapi Rizka Terlambat ,sebelum Aldy Pergi meninggalkan Rizka Aldy menulis surat untuk mendonorkan matanya untuk Rizka .

dan pada suatu ketika saat Rizka selesai Mengoprasi Matanya Rizka tidak mengetahui bahwa Aldy mempunya penyakit Jantung dan Rizka tidak tahu Aldy yang telah mendonorkan matanya untuk Rizka ,tetapi Rizka di beri tau oleh sahabatnya tentang semuanya .

pada saat suatu saat Rizka pergi ke danau untuk mengenang saat-saat bersama Aldy ,dan bayangan Aldy pun berada di sampingnya .

Belum ada Komentar untuk "Love Neverdie"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel